Rich Brian Pamer Kemampuan Nyanyi di Track Terbarunya, “Love In My Pocket”

Rich Brian Pamer Kemampuan Vokal di Track Terbarunya, "Love In My Pocket"
access_time 1 tahun yang lalu

Rich Brian is back at it again!

Nggak bisa manggung ternyata bikin Brian Imanuel produktif. Setelah sempat merilis “BALI” beberapa waktu lalu, kini Rich Brian kembali dengan track baru berjudul “Love In My Pocket.”

Berbeda dengan tracktrack Rich Brian lainnya, kali ini rapper kelahiran tahun 1999 ini memamerkan kemampuan vokalnya alih-alih nge-rap.

Dengan campur tangan Bekon dan The Donuts pada aspek music producing, “Love In My Pocket” pun mengusung paduan suara bassline dan drums yang sederhana di hampir sepanjang lagu. Kemampuan rap Brian baru muncul di belakang lagu ini.

Listen to the track and tell us what you think in the comments below!

Rich Brian bikin materi visual “Love In My Pocket” versi low-budget, kenapa?

Nggak cuma lagu, Rich Brian kayaknya juga akan merilis video musik untuk lagu ini. Hal ini terungkap lewat video pengumuman “Love In My Pocket” yang ia unggah ke laman Instagramnya.

Video tersebut tergolong cukup sederhana; hanya Brian yang mengenakan setelan, berjalan di atas treadmill dengan background yang terbalut green screen tanpa ada efek visual.

Pada awal video, Brian pun mengumumkan alasan kenapa video tersebut dibuat sedemikan simple.

Aku tidak bisa tur tahun ini dan kehabisan uang untuk efek visual video ini lol.”

Rich Brian bikin lagu cinta karena baru punya pacar baru?

In case you missed it, Brian punya pacar baru. Sosok tersebut diketahui bernama Vanntey Heng dan merupakan salah satu penggemar Brian.

Setelah terungkap, Vannety pun semakin rajin mengunggah kebersamaannya dengan musisi 88RISING itu di laman media sosial.

Perlu diketahui juga, Rich Brian, NIKI dan kolektif musik 88RISING lainnya akan tampil di gelaran SUMMER SONIC / SUPERSONIC 2020 di Osaka, Jepang, yang diadakan pada tanggal 19 sampai 21 September mendatang.

88 RISING tentu nggak akan tampil sendiri. Sederet nama besar dipastikan akan hadir sebagai line up SUMMER SONIC tahun ini, baik dari dalam maupun luar Jepang. Beberapa di antaranya adalah Black Eyed Peas, Hirai Dai, Asian Kung-Fu Generation, Skrillex, Wu-Tang Clan, Steve Aoki, Beabadobee, Ian Brown, Liam Gallagher dan masih banyak lainnya.

close

Rich Brian Pamer Kemampuan Nyanyi di Track Terbarunya, “Love In My Pocket”

Search
close