John Wick Akan Kembali Dengan Aksinya Dalam Film Seri “The Continental”

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah sukses membuat para penonton tegang di bioskop dengan aksi-aksinya, John Wick kini akan dibuat film serial dengan judul “The Continental”. Film serial ini akan berfokus kepada hotel ekslusif yang menyediakan tempat berlindung yang aman bagi para pembunuh, Chief Operating Officer Staz Jeffery Hirsch telah mengonfirmasi bahwa seri ini akan menjadi prekuel dari John Wick.

Dilansir dari Deadline Television Critics Association tour mengonfirmasi seri ini akan mengambil latar cerita masa lalu yang sekaligus terikat dengan alur cerita dari John Wick Movie. Hirsch juga mengatakan bahwa serial ini akan tiba kemungkinan besar setelah John Wick keempat dirilis.

Dalam seri ini, Keanu Reeves juga akan terlibat dalam tahap pengemabangan seri ini. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Hal ini diungkapkan langsung dari Director movie John Wick: Parabellum Chad Stahelski.

“Keanu dan aku terlibat,” kata Stahelski  .

“Kami masih dalam proses pengembangan, tetapi saya merasakan ide-ide yang telah diajukan dan utas yang mereka bawa akan menjadi sesuatu yang sangat, sangat berbeda, namun terikat dengan alam semesta kita yang akan sangat menyenangkan.”

close

John Wick Akan Kembali Dengan Aksinya Dalam Film Seri “The Continental”

Search
close