Jennie BLACKPINK dan G-DRAGON Dikabarkan Berpacaran!

Jennie BLACKPINK dan G-DRAGON Dikabarkan Berpacaran!
access_time 5 bulan yang lalu

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon kabarnya telah berpacaran selama setahun terakhir!

Keduanya bahkan disebutkan rutin melakukan pertemuan pada kawasan Hannam-dong yang merupakan area kediaman sang punggawa BIGBANG.

Seperti dilansir Dispacth, Rabu (24 Februari), kediaman pria dibalik Peaceminusone disebutkan memiliki sistem parkir sendiri yang terpisah dengan parkiran unit lainnya.

Bahkan kabarnya, mobil Jennie juga sudah terdaftar pada kediaman GD!

Ini bukti lain kalau Jennie BLACKPINK dan GD berpacaran

Salah satu alasan untuk mempercayai berita ini adalah karena dikabarkan oleh Dispatch. Di mana, sejauh ini berita dating yang disampaikan oleh mereka umumnya benar dan jarang fake news.

Bukti lainnya adalah sebuah lift atau elevator khusus yang langsung menghubungkan area parkir ke dalam rumah GD. Dengan lift tersebut, GD dan tamu yang berkunjung tidak harus khawatir tertangkap kamera atau terlihat orang-orang sekitar.

Keduanya bahkan disebutkan selalu memiliki jadwal bertemu yang sama. Umumnya setelah jadwal Jennie bersama BLACKPINK sudah selesai, maka ia akan bertemu dengan GD dan baru kembali ke asrama.

Hal itu sendiri sudah terjadi selama beberapa waktu terakhir, bahkan ketika Jennie sedang kosong dan tidak memiliki jadwal promosi bersama BLACKPINK.

Bukan rahasia umum

Lebih lanjutnya, Dispatch mengatakan kalau hubungan kedua bintang ini sudah menjadi rahasia umum di YG Entertaiment, tempat keduanya bernaung.

Manajer Jennie disebut selalu mengantarkan musisi itu ke kediaman GD dan menjemputnya kembali. Begitu juga dengan manajer GD yang kerap kali mengantarkan artisnya untuk bertemu sang pujaan hati.

Fakta-fakta ini menguatkan rumor yang beredar tahun lalu saat G-dragon menyempatkan mampir ke lokasi syuting video musik BLACKPINK dan terlihat memberikan dukungan kepada Jennie.

Pada bulan lalu, Jenne terlihat keluar dari rumah G-dragon pada pagi hari sebelum melangsungkan konser online bersama BLACKPINK. Dispatch juga mengatakan bahwa kendaraan milik GD ditemukan pada lokasi konser hari itu.

YG Entertaiment main aman

Meski sudah banyak bukti, YG Entertaiment mengaku sulit untuk mengkonfirmasi kabar yang beredar.

“Kami tidak bisa memberikan informasi terkait hubungan pribadi keduanya. Mohon dimengerti,” tutur YG Entertaiment seperti dilansir Daum, Rabu (24 Februari).

Flashback ke belakang, Jennie sendiri pertama kali muncul di hadapan publik bersama GD pada lagu That XX.

Berita Jennie BLACKPINK dan G-Dragon parcaran merupakan pengalihan issue?

Meski demikian, beberapa fans berpendapat bahwa berita dating antara Jennie dan G-dragon hanyalah sebuah akal-akalan untuk menutupi sebuah berita besar lainnya.

Pasalnya kejadian pengalihan issue sering terjadi di industri musik Korea Selatan. Para fans Jennie bahkan menyebutkan kalau saat ini Jennie membutuhkan dukungan penuh.

Salah satu akun Twitter @50ShadesOf_BP menyematkan sebuah berita yang kemungkinan besar coba ditutupi dengan keberadaan berita soal Jennie dan G-Dragon.

“Ketemu, ini yang coba mereka tutupi. Silahkan di klik linknya. Aku tidak akan membiarkan Jennie mengalami masalah yang sama sekali lagi,” tulisnya.

Gimana apa lo percaya berita “Jennie BLACKPINK dan G-Dragon dikabarkan berpacaran’? Kalau benar, fix ini hari patah hati sedunia bagi para fans Jennie dan juga G-dragon.

close

Jennie BLACKPINK dan G-DRAGON Dikabarkan Berpacaran!

Search
close