Jaz Rilis Single Terbaru ‘Lucky Ones’, Ajak Pendengarnya Bersyukur

access_time 1 bulan yang lalu

Lucky Ones‘, sebuah single terbaru dari Jaz Hayat, atau yang kita kenal sebagai Jaz, mengajak para pendengarnya untuk terus bersyukur.

Alunan suara penyanyi asal Brunei Darussalam ini memang sudah akrab di teling para pendengar Indonesia. Dari lagu-lagu sebelumnya, seperti ‘Dari Mata‘ dan ‘Teman Bahagia‘, banyak orang yang menyangka Jaz adalah musisi asal Indonesia.

Kini, menjelang akhir tahun 2021, ia pun menyiapkan lagu berbahasa Inggris perdananya, hasil kolaborasi bersama Eka Gustiwana.

Lagu berbahasa Inggris pertama, Jaz gandeng komposer Eka Gustiwana

SingleLucky Ones‘ ini selain jadi lagu berbahasa Inggris pertama dari Jaz, juga merupakan penanda kolaborasi pertamanya dengan komposer Eka Gustiwana.

Walau begitu, lewat keterangan tertulis yang USS Feed terima, Jaz mengaku tak ada perubahan jauh dari segi genre. Namun tentunya, ada sentuhan seorang Eka Gustiwana yang terdengar.

Selain itu, ia juga mengaku, walau rilisannya kali ini berbahasa Inggris, ia belum berkeinginan untuk merambah dunia internasional.

Sepertinya belum terpikir karena lagi-lagu sebelumnya juga pure berbahasa Indonesia. Saya hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan tim A&R Sony Music Entertainment mendengar keinginan itu.” ujar Jaz.

Lucky Ones‘ ajak para pendengarnya tetap bersyukur, walau dalam quarter life crisis

Jaz Rilis Single Terbaru 'Lucky Ones', Ajak Pendengarnya Bersyukur

Tema lagu ini adalah tentang bersyukur di tengah masalah, salah satunya quarter life crisis,” katanya.

Jaz merasa dirinya bisa relate dengan permasalahan orang-orang usia 20-30 dengan segala konflik yang dimiliki. Ia pun mengaku, dulu ia sempat merasa bimbang tentang profesi yang harus ia pilih, pesepakbola, atau penyanyi.

Lucky Ones‘ punya makna untuk hadapi masalah yang ada, sesulit apapun itu. Bagaimanapun kita tetaplah orang-orang yang beruntung (lucky ones) karena masih bisa berpijak dan bernapas di Bumi ini.

Sekarang, lagu ini sudah bisa kita dengarkan lewat berbagai streaming platform. MV-nya bakal tayang jam 16.00 hari ini!

Baca juga:

close

Jaz Rilis Single Terbaru ‘Lucky Ones’, Ajak Pendengarnya Bersyukur

Search
close