Jarang Mandi Jadi Alasan Wanita Ini Diceraikan Suaminya!

Jarang Mandi Jadi Alasan Wanita Ini Diceraikan Suaminya!
access_time 3 minggu yang lalu

Jarang mandi ternyata tidak hanya membuat wanita ini terkesan ‘jorok’ dan kotor. Karena alasan tersebut seorang wanita di Uttar Pradesh India dilaporkan nyaris diceraikan sang suami.

Seperti dilansir Oddity Central, kebiasaan jarang mandi istri kerap membuat pasangan pasutri ini bertengkar;

Ditegur karena jarang mandi, perbincangan berujung pertengkaran

Kebersihan adalah sebagian dari iman,” begitulah bunyi sebuah kalimat popular yang mungkin bisa menjelaskan kenapa mandi adalah hal penting.

Sebagaimana diketahi, kebersihan pribadi juga menjadi bagian penting dalam berumah tangga. Sayangnya seorang pria di India harus sampai memutuskan bercerai dari istrinya karena dia kerap menolak saat di suruh mandi.

Jarang Mandi Jadi Alasan Wanita Ini Diceraikan Suaminya!
via Gfycat

Pria tersebut mengaku sudah sering menegur namun malah perbincangan itu malah berujung pada pertengkaran mulut yang besar

Kesal, sang suami berniat menceraikan istrinya

Karena sudah tidak tahan dengan kebiasaan sang istri, dia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka, meski sudah memiliki anak berusia 1 tahun.

Pria itu, selama konseling, berulang kali dengan tegas menyatakan kalau dirinya ingin mengakhiri hubungan dengan wanita itu. Dia juga mengajukan permohonan kepada kami untuk membantunya bercerai dengan sang istri yang tidak mau mandi setiap hari,” jelas seorang konselor di Organisasi Perlindungan Wanita.

via Imgur

Setelah mendengar niatan dan keputusan suaminya, wanita yang berasal dari desa Kwarsi Uttar Pradesh kemudian mencari bantuan ke Sel Perlindungan Wanita Aliargh untuk mempertahankan pernikahannya.

Seorang wanita melemparkan pengaduan tertulis dan menyebut bahwa suaminya telah memberikan talak tiga dengan dalih sang istri tidak mau mandi setiap hari. Kami memberikan konseling kepada pasangan dan orang tua mereka untuk menyelematkan rumah tangga mereka,” tutur perwalian dari Organisai Perlindungan Wanita.

Lebih lanjutnya Organisasi Perlindungan Wanita menasihati sang suami untuk tidak menceraikan sang karena masalah itu adalah ‘hal kecil’. “Kami berusaha membuatnya mengerti bahwa perceraian dapat berpengaruh pada pengasuhan anak,” imbuh mereka.

Tuh yang jarang mandi, hati-hati yah :p

close

Jarang Mandi Jadi Alasan Wanita Ini Diceraikan Suaminya!

Search
close