Jameson Connects Indonesia Buka Wadah Regenerasi Musisi!

Jameson Connects Indonesia
access_time 4 bulan yang lalu

Perusahaan wines dan spirits terbesar kedua di dunia, Pernod Ricard baru saja membuka sebuah program bernama Jameson Connects Indonesia. Progam ini nantinya akan mewadahi para penggerak industri musik dan kreatif lainnya.

Dalam proyek ini, Pernod Ricard bekerja sama dengan label musik demajors Independent Music Industri (dIMI). Seperti apa sih program ini?

Jameson Connects Indonesia

Jameson Connects Indonesia

Jameson Connects Indonesia hadir untuk menjaring dan mewadahi regenerasi musik, sehingga tercipta konektivitas talenta musik dengan para apresiator dan penggerak industrinya.

Melalui program ini pula Pernod Ricard ingin memberikan kesempatan dan menggugah gairah musisi pendatang baru dari seluruh lapisan masyarakat agar dapat terus berkarya dan unjuk gigi di tengah minimnya ruang pertunjukkan musik pada masa pandemi.

Jameson Connects Indonesia menyajikan beberapa program, yaitu Band Submission, Hearing & Review Session, Virtual Showcase, dan perilisan album kompilasi yang berisi materi rekaman dari band terpilih.

Baca juga:

Nantinya tiga band terpilih akan tergabung dalam album kompilasi Jameson Connects Indonesia yang dirilis dalam format CD dan digital melalui label musik demajors. Kompilasi tersebut juga turut dimeriahkan oleh tiga musisi kenamaan Indonesia.

Program ini juga turut berkolaborasi dengan seorang tattoo artist, Nadya Natasha atau yang kerap disapa Nadcil. Kolaborasi ini akan merilis sticker pack dan t-shirt yang akan menjadi souvenir bagi pelanggan setia Jameson Whiskey.

Program-Program yang Disajikan

Jameson Connects Indonesia

Ada tiga program seperti yang sudah disebutkan di atas:

Band Submission

Peserta dapat mendaftarkan karya rekamannya melalui situs resmi www.jamesonconnects.id mulai tanggal 1 April sampai 20 Juni 2021 mendatang. Nantinya akan dipilih satu band setiap bulannya sampai terkumpul tiga band di akhir putaran pemilihan band.

Band Subimssion ini akan dikurasi langsung oleh tim A&R demajors yang dikepalai David Tarigan.

Hearing & Review Session

Dalam program ini akan memperdengarkan dan mengulas lagu-lagu pilihan dari peserta terpilih setiap bulannya. Program ini juga akan tayang di kanal YouTube demajorsTV dan situs resmi www.jamesonconnects.id.

Hearing & Review Session akan tayang dalam tiga episode yang dipandu oleh Iga Massardi dan Gerald Gerald, serta David Tarigan sebagai perwakilan dari demajors.

Virtual Showcase

Ketiga band terpilih nantinya akan tampil di puncak acara Jameson Connects Indonesia. Pertunjukkan musik akan ditayangkan secara virtual pada 16 Juli 2021 mendatang dan akan berkolaborasi dengan tiga musisi ternama Indonesia.

_

Buat informasi lebih lengkapnya, kunjungi situs resmi www.jamesonconnects.id.

close

Jameson Connects Indonesia Buka Wadah Regenerasi Musisi!

Search
close