Gamaliel Bawa Mimpi Saat Kecil Lewat EP “Q1”

access_time 7 bulan yang lalu

Sudah lama rasanya tidak mendengar karya terbaru dari Gamaliel. Tepat di penghujung bulan Maret, penyanyi solo ini baru saja meluncurkan mini album (EP) terbarunya bertajuk “Q1“.

Mini album ini berisi empat lagu yang penuh dengan nuansa dreamy-pop yang kental. Seperti apa mini album terbarunya ini?

Gamaliel Sukses Rilis EP “Q1”

Gamaliel

Setelah melalui masa pandemi yang sulit dan melelahkan, Gamaliel nyatanya memanfaatkan momen tersebut dengan mempersiapkan karya terbarunya. Kali ini konsep mimpi coba ia angkat dalam empat lagu yang ada di dalam mini album terbarunya.

Judul-judul sepert “Forever More“, “Ethereal“, “Unfindable“, dan “Adjacent” jadi karya orisinil dari mantan personil GAC ini. Sentuhan dreamy-pop sangat terasa kental, apalagi ia menggunakan fase bulan sebagai simbol dari EP ini.

Baca juga:

Q1 adalah fase bulan yang mendahului bulan purnama dan menyimbolkan pengambilan keputusan,” kata Gamaliel.

Keseluruhan lagu pada mini album terbarunya ini sebenarnya adalah menggambarkan pencapaian mimpi masa kecilnya. Ia membayangkan kegagalan pertamanya saat ia tidak berhasil menggapai cita-cita sebagai pemain biola.

Proses Produksi EP “Q1”

Penyanyi yang sukses meraih penghargaan Artis Solo Urban Terbaik dalam AMI Awards 2020 ini menambah deretan musisi yang sukses memaksimalkan situasi pandemi untuk berkarya.

Keempat lagu tersebut benar-benar berasal dari pemikiran seorang Gamaliel. Proses produksinya pun dilakukan secara ketat selama pandemi dan dibantu secara virtual ole Aldi Nada Permana, Kenan Loui, dan Gerald Situmorang.

Sebelum EP ini rilis, terakhir kita mendengar karya darinya adalah single “/ forever more /” yang juga masuk ke dalam mini album terbarunya ini.

_

Dengarkan mini album “Q1” yang sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

close

Gamaliel Bawa Mimpi Saat Kecil Lewat EP “Q1”

Search
close