Jack Ma Ternyata Bersembunyi, Dimana Dia Sekarang?

access_time 8 bulan yang lalu

Salah satu orang terkaya di China, Jack Ma yang sebelumnya dikabarkan menghilang, ternyata ia bersembunyi. Hal ini dilakukannya setelah memberikan kritik yang memicu kemarahan pemerintah China.

Sebelumnya, Ma dikabarkan sudah menghilang dua bulan dari acara TV-nya. Lalu, dimana sebenarnya dia sekarang?

Jack Ma Bersembunyi di Hangzhou

Jack Ma
via The New York Times

Setelah mendengar kabar hilangnya Jack Ma dari acara reality show besutannya, kini ada kabar terbaru tentang keberadaannya. Melansir Mothership, kabar terbaru ini didapatkan dari seorang jurnalis CNBC, David Farber.

Farber adalah seorang jurnalis yang sudah beberapa kali mewawancarai Jack Ma. Menurutnya, sang miliarder tersebut kemungkinan besar bersembunyi di Hangzhou.

Dia sengaja tidak terlihat. Dia belum ditangkap. Dia belum dibawa. Tidak ada harapan bahwa pemerintah akan memindahkannya dengan cara tertentu,” kata David Farber dikutip dari Mothership.

Namun, informasi ini belum dikonfirmasi lebih lanjut apakah Ma benar-benar bersembunyi di Hangzhou untuk menghindari amarah dari Pemerintah China. Selain pendapat Farber, belum ada lagi pihak yang menyebutkan dimana keberadaan sang miliarder tersebut.

1 2chevron_right
close

Jack Ma Ternyata Bersembunyi, Dimana Dia Sekarang?

Search
close