Reality Club Bikin Mini Series dari Single “2112”

access_time 2 bulan yang lalu

Sukses dengan album What Do You Really Know?, Reality Club tidak mudah puas begitu saja. Sebagai langkah adaptasi karena tidak bisa manggung, band ini pilih medium mini series untuk menghibur para penggemarnya.

Mereka menyajikan dua buah video mini series dari salah satu single di album keduanya, 2112. Seperti apa mini series yang mereka buat?

2112 Mini Series

Reality Club
via MainMain.id

Mini series ini dibuat sebagai bentuk perayaan mereka atas ulang tahunnya album What Do You Really Know? pada 21 Desember. Karena tidak bisa merayakan secara langsung bersama para penggemar, mereka menggunakan wadah mini series ini.

Dipilihnya 2112 untuk dijadikan mini series ini mengingat lagu ini jadi yang paling banyak diminati para pendengar. Hal ini karena jalan cerita yang sangat relate dengan kehidupan sehari-hari banyak orang.

Lagu 2112 sendiri menceritakan tentang resolusi dari hubungan asmara yang mau tidak mau harus berakhir. Hal ini digambarkan oleh Jan dan Hitoko yang terpaksa berpisah karena perbedaan jalan hidup yang ditempuh mereka masing-masing.

Mini Series ini lah yang menggambarkan bagaimana cerita masa depan Jan dan Hitoko setelah mereka berpisah. Keduanya menjalankan aktivitas masing-masing sesuai dengan arah hidupnya.

2112: Jan

Pada video pertama menceritakan Jan, seorang karyawan yang selalu pulang paling akhir di kantornya. Meski begitu, ia merasa lebih suka berlama-lama di kantor dibanding harus pulang ke rumah.

Jan tampak sangat menikmati kesendiriannya di kantor sambil menikmati secangkir kopi serta rokok yang ia bakar di rooftop kantornya. Latar waktunya pun dibuat seakan seperti kantor-kantor jadul dengan komputer yang masih kotak dan suasana kantor yang terasa sangat lama.

2112: Hitoko

Video kedua menceritakan Hitoko, seorang musisi ternama yang merayakan dirinya akan mengadakan tur Asia Tenggara. Pada saat itu, ia bersama teman-temannya juga turut merayakan ulang tahunnya.

Dengan latar yang sama menggunakan konsep jadul, episode ini menggambarkan kekesalan Hitoko karena tidak bisa merayakan mimpinya bersama Jan.

_

Siapa yang udah nonton mini series-nya? Gimana menurut Lo?

close

Reality Club Bikin Mini Series dari Single “2112”

Search
close