Isyana Sarasvati Gelar Konser Virtual “LEXICON+”

access_time 1 tahun yang lalu

Pandemi coronya nyatanya tidak menurunkan semangat para pekerja seni untuk terus produktif dalam mewarnai industrinya. Lihat saja apa yang dilakukan Isyana Sarasvati, di tengah wabah ia berambisi untuk menggelar konser dari album terakhirnya “LEXICON+

Konser ini merupakan bentuk nyata respon luar biasa dari para penggemar sejak dirilisnya album “LEXICON“. Lewat konser yang akan dilaksanakan secara virtual, Isyana akan mempersembahkan seluruh lagu yang ada dalam album tersebut untuk bisa didengarkan langsung.

View this post on Instagram

TADAAA! “LEXICON+ Virtual Home Concert” akan segera hadir! 20 Mei 2020 | 20.20 Sebuah konser virtual Isyana Sarasvati & The Tuttis yang kami rancang khusus untuk para pendengar yang tercinta. Donasi dari sebagian penjualan tiket akan disalurkan melalui niatmurni.kitabisa.com Semoga persembahan ini bisa membunuh rasa rindu yang sudah tertahan cukup lama. Lebih serunya lagi akan ada beberapa kolaborator spesial yang turut meramaikan Untuk para Pendekar Cahaya, tiket early bird sudah bisa dibeli sekarang, sangat terbatas! Tersedia juga pilihan tiket untuk yang mau nonton, berdonasi, sekaligus mendapatkan boxset LEXICON, Terima Kasih Segera meluncur ke @loketcom & @gotixindonesia SAMPAI JUMPAAA!! Stay tuned buat info lebih lanjut di @sarasvatistage #LEXICONHOMECONCERT @bearbrand_id @hookspace @lumixindonesia @belialbumfisik @drupadi_id @gamaliel @rarasekar @geraldsitumorang @rifkarachman @bonarabraham @kenanloui @adeavery @yandiandaputra

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

Dengan membawa konsep yang menarik pula, Isyana menggelar konser ini dalam rangka merayakan ribuan kebaikan yang telah terjadi selama pandemi ini berlangsung. Mungkin ini juga sebagai wujud terima kasih dari Isyana untuk semua orang yang sudah mendukung karya-karyanya.

Tidak hanya sebagai tanda terima kasih Isyana kepada yang mendengar karya-karyanya, konser ini juga didedikasikannya untuk menyemangati para tenaga medis dan seluruh orang yang ada di garda terdepan dalam menghadapi wabah Covid-19 ini.

Isyana akan membawakan lagu-lagu dalam album “LEXICON” bersama band yang selalu mengiringinya kemana pun ia tampil, The Tuttis. Penampilan mereka juga tentunya akan dilakukan di rumah masing-masing karena masih mengikuti anjuran pemerintah untuk stay at home.

Isyana Sarasvati Akan Gelar Konser Virtual 'LEXICON+' Pada 20 Mei ...
via Mata Mata Musik

Mungkin konser “LEXICON+” ini akan berbeda dari konser-konser virtual yang sudah dilakukan sebelumnya. Konser ini mengusung konsep live tapping session from home sebagai penyegar dan memberikan experience baru bagi penonton di rumah dalam menikmati acara musik.

Pengalaman terbaik lo selama nonton ini juga akan dilengkapi dengan full setlist yang menjadi pendorong konser ini ramai diminati di tengah pandemi.

Isyana tidak akan tampil sendirian karena dalam konser virtual ini ia mengajak beberapa musisi lainnya seperti Gerald Situmorang, Drupadi.ID, Gamaliel, Rara Sekar, dan Rayhan Maditra. Hal ini menunjukkan kekuatan musik tetap bisa mempersatukan tali silaturahmi walaupun harus physical distancing.

Jual Tiket LEXICON+ | Loket.com
via Loket

Nantinya, sebagian keuntungan dari konser ini akan didonasikan untuk para petugas medis dan para pejuang Covid-19 lainnya. Dapatkan tiket konser album “LEXICON+” di Loket atau GO-TIX.

close

Isyana Sarasvati Gelar Konser Virtual “LEXICON+”

Search
close