Iron Maiden Kolaborasi dengan West Ham United untuk Jersey Away

access_time 8 bulan yang lalu

Band heavy metal asal London, Iron Maiden baru saja meluncurkan kolaborasi terbarunya bersama klub bola Premiere League, West Ham United. Pada kolaborasi ini, mereka merilis merchandise dengan nuansa seragam tandang.

Tentu kolaborasi ini menjadi sangat unik karena cukup jarang sebuah band menjalin kerja sama dengan klub bola. Seperti apa kolaborasi mereka ini?

Iron Maiden dan West Ham United Luncurkan Jersey Tandang

Iron Maiden x West Ham United
West Ham Store

Kolaborasi ini merupakan inisiatif dari Steve Harris, seorang suporter militan dari West Ham United. Sebelumnya, ia juga sempat berkolaborasi dengan klub kebanggaannya itu lewat jersey kandang bertema “Die With Your Boots On” pada 2009 silam.

Kali ini Harris bersama gelandang WHU, Said Benrahma mendesain seragam tandang baru untuk mempertemukan Iron Maiden dan West Ham United. Selain jersey away, kolaborasi ini juga disertai training jacket yang baru.

Baca juga:

Sungguh luar biasa melihat jumlah penggemar Iron Maiden dan West Ham yang memesan seragam kandang pertama yang telah diluncurkan,” kata Harris dikutip dari NME.

Jersey ini tampil dengan warna biru navy yang diberikan sentuhan warna merah maroon dan tampak logo band metal tersebut di bagian depan. Sebenarnya tampilan jersey ini cukup minimalis, tapi ada font band metal yang bikin seragam ini sangat berbeda.

Reaksi Penggemar Luar Biasa

Iron Maiden x West Ham United
Sky Sports

Tidak disangka, reaksi para penggemar sangat luar biasa atas peluncuran kolaborasi ini. Para suporter bisa melihat model jersey dengan model dan style yang lebih keren dari sebelumnya.

Kami mendapatkan tanggapan yang fenomenal untuk kolaborasi jersey pertama kami dengan Iron Maiden, dengan penjualan berulang beberapa kali,” kata manajer lisensi WHU, Tracey Stratton.

_

Buat kalian yang tertarik, cek kolaborasi Iron Maiden dan West Ham United ini secara online di officialwesthamstore.com.

close

Iron Maiden Kolaborasi dengan West Ham United untuk Jersey Away

Search
close