iPhone 12 Siap Dirilis, Apple Akan Umumkan Jadwalnya Akhir Pekan Ini! Berapa Harganya?

iPhone 12 Siap Dirilis, Apple Akan Umumkan Jadwalnya Akhir Pekan Ini! Berapa Harganya?
access_time 11 bulan yang lalu

Jadwal rilis iPhone 12 diprediksiksi akan diumumkan oleh Apple pada akhir pekan ini

Apple diprediksi akan mengumumkan tanggal peluncuran iPhone 12 paling cepat pada akhir minggu ini. Selain itu, pada acara tersebut Apple juga diperkirakan akan meluncurkan Apple Watch terbaru dan detail menyoal iOS14 dan watch OS7.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mark Gurman akun Twitternya, dan kabarnya cuitan tersebut diunggahnya setelah mendapatkan informasi dari orang dalam, Jon Prosser yang mengatakan kalau dirinya sudah memiliki siara pers peluncuruan iPhone 12 pada 8 September 2020

Gurman sendiri lewat cuitannya membantah kalau Apple akan merilis iPhone pada hari ini, sebaliknya dia menduga kalau acara minggu ini adalah pengumuman tanggal dan peluncuran online iPhone 12 dan Apple Watch.

Kemungkinan iPhone 12 baru akan dijual akhir bulan ini atau awal Oktober dan inilah harga perkiraanya

Secara umum, Apple mengumumkan dan mengirimkan undangan untuk acara iPhone kira-kira dua minggu sebelum acara tersebut dilangsungkan. Jadi jika pengumuman peluncuran dilakukan pada tanggal 8 September 2020, itu berarti acara peluncuran baru akan dilakukan sekitar 22 September.

Dengan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi, dapat dipastikan bahwa peluncuran iPhone 12 akan dilakukan secara virtual dan ini berarti Apple tidak harus memberikan waktu tunggu sebanyak yang biasanya untuk meluncurkan produk.

Seperti dilansir 9toMac, meski acara peluncuran iPhone 12 digelar September, mereka meyakini kalau iPhone 12 sendiri baru akan dirilis paling cepat pada bulan Oktober, bersamaan dengan Apple Watch Terbaru.

Beberapa rumor lain juga menyebutkan kalau mungkin saja Apple akan merilis beberapa perangkat baru lainnya seperti Apple Tv, HomePod dalam versi yang lebih kecil, AirTags sampai dengan headphone.

Ponsel terbaru dari Apple itu diperkirakan akan dijual dalam empat varian, dengan harga paling murah mulai dari 649 US Dollar atau setara dengan IDR 9.600.000,-. Adapun varian tersebut memliki kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB, sementara untuk 256GB rencananya akan dijual di harga 749 US Dollar.

Untuk varian di atasnya, iPhone 12 Max, diperkirakan akan dijual dengan harga 749-849 US Dollar atau setara IDR 11,1 juta hingga IDR 12,6 juta.

Source : CNNIndonesia

Stay tune to USS Feed for further updates about iPhone 12 release date!

close

iPhone 12 Siap Dirilis, Apple Akan Umumkan Jadwalnya Akhir Pekan Ini! Berapa Harganya?

Search
close