IKEA Rilis Katalog Furniture Terbaru Dalam Versi Animal Crossing, Seperti Apa Jadinya?

IKEA Rilis Katalog Furniture Terbaru Dalam Versi Animal Crossing, Seperti Apa Jadinya?
access_time 1 tahun yang lalu

IKEA memperluas jangkauan katalog furniturenya sampai ke sektor gaming

Popularitas game Animal Crossing : New Horizons di tahun 2020 bisa dibilang begitu luar biasa, sepanjang tahun ini sudah banyak beberapa brand yang ‘menyusupkan’ pemasaran mereka lewat game tersebut.

Langkah tersebut ternyata juga diikuti oleh brand furniture asal Swedia cabang Taiwan, IKEA Taiwan dikabarkan akan merilis katalog furniture tahun 2021 pada game ACNH (Animal Crossing : New Horizons).

Katalog furniture versi Animal Crossing akan sama dengan versi aslinya

Nantinya seperti katalog furniture yang biasa dibagikan di toko, katalog IKEA dalam versi digital akan meng-highlight beberapa produk furniture seperti electric interiors dan versi digitalnya akan sama persis dengan katalog di dunia nyata.

Katalog yang dibuat oleh IKEA Taiwan dibuat semirip mungkin dengan produk asli yang dipasarkan oleh store IKEA di Taiwan. Halaman utama dari katalog furniture tersebut menampilkan sebuah ruangan khas IKEA berserta dengan dua karakter Animal Crossing yang terlihat sedang duduk santai di sofa.

via Hypebeast

Meski tidak menampilkan semua halaman katalog dalam versi ACNH, diyakin kalau IKEA pastinya akan sebisa mungkin tetap mempresentasikan style mereka tanpa melupakan sentuhan khas ala game Animal Crossing dan seperti katalog biasanya, mereka juga tidak lupa melampirkan harga serta sedikit informasi mengenai barang yang ditampilkan dalam setiap halamannya.

via Hypebeast

Source : Hypebeast.com

Wah keren sekali, bisa semirip itu sih jujur effor banget loh. Para pemain ACNH pasti paham bener sulitnya dekor-dekor kece gitu kan?

ps : Lumayan juga nih katalognya buat ide dekor rumah 🙂

close

IKEA Rilis Katalog Furniture Terbaru Dalam Versi Animal Crossing, Seperti Apa Jadinya?

Search
close