IKEA Rilis “EFTERTRADA” Sebagai Koleksi “Fashion” Pertama Mereka, Yuk Intip!

IKEA Rilis "EFTERTRADA" Sebagai Koleksi "Fashion" Pertama Mereka, Yuk Intip!
access_time 1 tahun yang lalu

Debut pertama ‘IKEA’ pada ranah fashion akan diluncurkan akhir bulan ini

Perusahan ‘furniture‘ asal Swedia belum lama ini melebarkan sayapnya ke Jepang dengan membuka cabang pertamanya di area Harajuku.

Rencananya IKEA akan juga membuka toko lainnya di area Shibuya Crossing pada akhir tahun ini. Sembari menunggu hal tersebut, IKEA tidak duduk diam.

Debut pertama 'IKEA' pada ranah fashion akan diluncurkan akhir bulan ini
via IKEA Japan

Seperti di lansir dari Hypebeast, dikabarkan kalau IKEA akan segera merilis koleksi terbaru mereka dan koleksi tersebut sangat berbeda dari biasanya.

via IKEA Japan

IKEA akan meluncurkan ‘capsule collection’ fashion pertama mereka dan akan ada T-shirt, hoodie, umbrella, tote bag, handuk dan botol minum.

Baca di sini : IKEA Luncurkan Resep Swedish Meatballs untuk Dibuat Selama #DiRumahAja

‘EFTERTRADA’ jadi nama capsule collection pertama mereka

Sebagian besar dari artikel yang masuk kedalam ‘EFTERTRADA‘ akan di dominasi dengan warna putih yang dipadupadankan dengan warna biru dan kuning khas logo IKEA.

 

Salah satu ‘line‘ yang sangat menarik dan mencuri perhatian adalah hoodie yang pada bewarna putih dan pada bagian belakangnya terlihat logo ikonik perusahaan asal Swedia tersebut.

'EFTERTRADA' jadi nama capsule collection pertama mereka
via IKEA Japan

Seluruh koleksi ini nantinya akan mulai bisa didapatkan di toko IKEA yang ada di Harajuku pada tanggal 31 Juli 2020. Bagi para calon pembeli yang memilih pembelian online, juga bisa mendapatkan koleksi “EFTERTRADA” 2020 lewat situs resmi IKEA Jepang dan untuk harga belum ada bocorannya.

IKEA Harajuku EFTERTRADA Summer 2020 Apparel Collection tokyo japan menswear streetwear ss20 lookbook t shirts hoodies logos graphics

Beberapa koleksi yang lain juga terlihat menampilkan ‘barcode’ yang besar dan logo IKEA dengan tulisan ‘Design and Quality IKEA of Sweden.‘ Satu-satunya line yang menampilkan warna berbeda dari yang lain adalah bottol minum berwarna kuning.

Baca di sini : Nginap di IKEA, Siapa yang Mau??

Semoga saja artikel ‘EFTERTRADA‘ juga rilis di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mengingat sebelumnya beberapa artikel kolaborasi dengan OFF-White juga sempat rilis di Indonesia.

*finger crossed*

 

close

IKEA Rilis “EFTERTRADA” Sebagai Koleksi “Fashion” Pertama Mereka, Yuk Intip!

Search
close