Humble Minded Jembatani Perbedaan Budaya Lewat Koleksi “Coalesce”

Humble Minded Jembatani Perbedaan Budaya Lewat Koleksi "Coalesce"
access_time 5 bulan yang lalu

Alih-alih jadi pemisah, Humble Minded percaya perbedaan budaya jutru bikin kita unik

Perbedaan budaya bukan halangan di skena kreatif. Alih-alih jadi pemisah, hal tersebut justru jadi semangat untuk menciptakan sesuatu yang baru dan unik.

Setidaknya hal itulah yang Humble Minded percaya.

Dengan tim yang berlokasidi dua benua, Eropa dan Asia, Humble Minded mengusung koleksi baru yang bisa merepresentasikan semangat tersebut. Koleksi tersebut pun dinamai “Coalesce.”

Humble Minded Jembatani Perbedaan Budaya Lewat Koleksi "Coalesce"

Baca juga: adidas Rilis Sepatu Tepanjangnya, Ini Alasannya

“Coalesce”

Coalesce memiliki arti bersatu bersama untuk membentuk satu kesatuan, menggabungkan elemen untuk menciptakan desain yang unik, detail, elegan dan kontemporer.

Semangat perbedaan ini diwakilkan dengan dua kemeja button-up yang unik dan nyaman; keduanya dilengkapi dengan cerita dan proses desain masing-masing.

Produk pertamanya, Humble Minded Chain button-up shirt, adalah kemeja lengan pendek warna krem dengan rantai oranye yang berulang yang terdiri dari huruf H.

Dari desain ini, brand tersebut ingin menjadikan rantai sebuah simbol dari tautan yang menghubungkan kita bersama, menghapus perbedaan budaya dan melambangkan kesatuan, dan keragaman secara keseluruhan.

Humble Minded Jembatani Perbedaan Budaya Lewat Koleksi "Coalesce"

Produk kedua, Funky letters button-up shirt, menampilkan perpaduan warna yang harmonis ditemani desain yang ceria dan mencolok, yang merupakan ejaan H-U-M-B-L-E M-I-N-D-E-D dengan huruf kapital.

Melalui kombinasi warna, Humble Minded ingin melambangkan kesatuan dan keragaman, merangkul sebuah komunitas yang internasional. Warna yang saling melengkapi satu sama lain kami asosiasikan sebagai contoh adanya kesatuan dalam keragaman.

Kedua artikel ini akan tersedia online dan juga beberapa retailers tertentu pada 4 Maret 2021 dimulai dari €60/Rp600.000.

Baca juga: Parkour di Flyover Kemayoran Viral, Polisi Bilang Begini!

Perbedaan budaya dan Coalesce

“Di Humble Minded, kami percaya bahwa terdapat kesatuan dalam keanekaragaman dan itulah yang membuatnya sangat istimewa. Berkat tim internasional kami, koleksi ini diciptakan melalui kesatuan orang-orang dari budaya yang berbeda yang bertemu dan bekerja menuju tujuan yang sama,” jelas Humble Minded di rilisan persnya.

Koleksi ini juga jadi respon brand tersebut atas situasi saat ini yang penuh ketidakpastian.

Coalesce beraspirasi untuk menyatukan semua orang menjadi kesatuan, mengungkap perbedaan dan menerimanya sebagai suatu keunikan, memberikan aspirasi untuk semua orang,” terang Humble Minded.

close

Humble Minded Jembatani Perbedaan Budaya Lewat Koleksi “Coalesce”

Search
close