“Hujan Ganja” Terjadi di Negara Ini, Kok Bisa?

"Hujan Ganja" Terjadi di Negara Ini, Kok Bisa?
access_time 11 bulan yang lalu

Sebuah drone tertangkap kamera membagikan “ganja” gratis di sebuah lapangan

Seperti mengutip Reuters, pada Kamis (3 September), dilaporkan sebuah drone terlihat terbang diatas sebuah lapangan dan kemudian membagikan sesuatu yang terlihat seperti ganja.

Hal tersebut menjadi pertama kalinya Tel Aviv, Israel mengalami hujan “ganja”, adapun peristiwa tersebut merupakan sebuah upaya dari seorang aktivis untuk melegalkan ganja di Israel.

Jika ganja di Israel menjadi legal, maka penerbang drone akan membagikannya secara gratis

Menurut laporan atas kejadian tersebut, pihak kepolisian berhasil menangkap dua pria yang bertugas mengoperasikan quadcobter yang terbang di atas Rabin Square.Area tersebut umumnya digunakan untuk menggelar protes ataupun demonstrasi politik.

Lewat telegram, kelompok pro legalisasi Green Drone menuliskan “Waktunya telah tiba“. Lebih lanjutnya aku tersebut juga menjelaskan kalau benda yang berjatuhan dari langit adalah ganja gratis. “Apakah ini seekor burung? Apakah pesawat? Bukan! Green Drone mengirimkan Anda ganja gratis dari langit.” begitu tulis mereka.

Paket tersebut terlihat diambil oleh beberapa orang

Seperti mengutip dari situs berita Maariv, terlihat beberapa pejalan kaki berhasil mengambil paket canabis gratis sebelum pada akhirnya polisi datang untuk melakukan pemeriksaan.

Selain berhasil menangkap 2 orang, polisi juga mengatakan kalau mereka juga mencurigai temuan beberapa tas berisi obat berbahaya dan dari situ ditemukan pulihan ganja di antaranya.

Sampai dengan saat ini, secara medis memang Israel mengizinkannya. Namun tidak halnnya bagi penggunaan untuk alasan rekreasi yang masuk dalam kategori ilegal dan dinilai melanggar hukum.

Source : Kompas.com

Walah-walah, ada-ada aja bagi-baginya. Bagi-bagi duit mendingan om 🙂

close

“Hujan Ganja” Terjadi di Negara Ini, Kok Bisa?

Search
close