Hidup Tidak Bahagia, Seorang Pria Bunuh Orang Lain Agar Masuk Penjara

Hidup Tidak Bahagia, Seorang Pria Bunuh Orang Lain Agar Masuk Penjara
access_time 1 bulan yang lalu

Hidup tak bahagia menjadi alasan seorang pria membunuh orang lain agar dirinya dapat masuk penjara! Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (16 Juni), petugas kepolisian Austria berhasil mengamankan seorang pria berusia 29 tahun.

Pria tersebut ditangkap di negara bagian barat Tyrol karena dicurigai menusuk seseorang sampai tewas.

Hidup tak bahagia, pria ini ingin dipenjara

Lebih lanjutnya, petugas polisi menyebut kalau pria tersebut sudah merencanakan pemubunuhan tersebut selama berminggu-minggu. Diketahui tujuan dibalik pembunuhan itu karena dirinya tidak bahagia dan ingin masuk penjara.

Pada Selasa (15 Juni), polisi di Innsbruck, Austria mengatakan bahwa tersangka masuk ke kantor polisi di kota Kuftsein, dekat perbatasan Jerman, pada Senin (14 Juni).

Pria yang menjadi tersangka adalah seorang warga Austria, dirinya mengaku bertanggung jawab karena sudah membunuh seseorang.

via Gyfcat // ilustrasi interogasi

Penyiar lokal, ORF menyebut bahwa terkait kasus itu, diketemukan mayat seorang pria berusia 77 tahun di daerah dekat hutan di tepi sungai Inn, pada pukul 18.35, Senin (14 Juni). Korban memiliki beberapa luka tusukan di bagian tubuh atas dan leher.

Kepala kantor Polisi Kriminal Negara, Katja Tersch mengatakan bahwa tersangka sangat ‘tenang’ dalam memberikan pernyataan selama interogasi.

via Imgur

Tersangka bahkan mengatakan kepada petugas kalau dia ingin dipenjara karena hidupnya tidak bahagia. Sementara itu, polisi megatakan bahwa pria itu nampaknya juga sudah memilih korbannya, membujuknya dan kemudian membunuhnya.

Dalam sebuah penyataan polisi menuliskan “tidak ada kemungkinan korban akan selamat.

Orang gak bahagia mah evaluasi diri, cari salahnya di mana dan apa yang bisa diperbaiki. Bukan malah jadi ingin masuk penjara!

close

Hidup Tidak Bahagia, Seorang Pria Bunuh Orang Lain Agar Masuk Penjara

Search
close