Hasil Tes Covid-19 Aneh Erykah Badu: Hidung Kiri Positif, Kanan Negatif

Hasil Tes Covid-19 Aneh Erykah Badu: Hidung Kiri Positif, Kanan Negatif (Grammy)
access_time 11 bulan yang lalu

Hasil tes covid-19 aneh

Hasil tes covid-19 aneh muncul ketika penyanyi Erykah Badu menjalani swab test.

Penyanyi bernama asli Erica Abi Wright punya hasil ganda; sampel dari hidung kiri dinyatakan positif, sementara yang sampel kanan dinyatakan negatif. Erykah membagikan ceritanya ini melalui media sosial twitter miliknya.

Tidak ada gejala. Sudah diuji Covid-19, dengan mesin yang sama. Lubang hidung kiri positif, lubang hidung kanan negatif,” tulis Badu yang dikutip dari laman Billboard, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Sudah Kerja Keras tapi Dipandang Sebelah Mata? Tenang Lo Nggak Sendiri

Erykah Badu tes para anggota bandnya

Tak lama setelah mendapatkan hasil ganda tersebut, Erykah Badu pun langsung meminta para personil bandnya untuk melakukan tes corona.

Sungguh merepotkan untuk dites positif kemudian negatif 3X dalam waktu 24 jam. Tes yang sama. Kami memahami bahwa mereka tidak 100 persen akurat, tapi ini aneh,” tulisnya lagi.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Pensiun UFC, Malah Dapat Penghargaan Aneh Ini

Hasil tes covid-19 aneh bukan cuma terjadi pada Erykah Badu

Sebelum terjadi pada Eykah Badu, sempat terjadi juga pada Elon Musk.

Bos Tesla tersebut melakukan tes antigen cepat yang cepat dinilai kurang sensitif terhadap sejumlah kecil virus corona. Karenanya, Musk pun mendapatkan hasil yang berbeda setelah beberapa kali dites.

Perlu diketahui pula, test antigen cepat tersebut memang kian populer belakangan ini. Namun tes jenis ini cenderung memiliki tingkat keakuratan yang rendah. Artinya, seseorang yang terinfeksi bisa menerima hasil tes negatif.

Sesuatu begitu sangat aneh terjadi. Sempat dites untuk covid empat kali. Dua tes hasilnya negatif, dua tes hasilnya positif. Mesinnya sama, tesnya sama, perawatnya sama,” tulis CEO SpaceX itu di Twitter.

Apa pendapat lo tentang swab test Erykah Badu  yang berhasil ganda? Tell us what you think in the comments below!

(Foto: Grammy)
close

Hasil Tes Covid-19 Aneh Erykah Badu: Hidung Kiri Positif, Kanan Negatif

Search
close