🧴7 Hand Cream Merk Lokal, Ada yang 9 Ribuan

hand cream
access_time 5 bulan yang lalu

Sering kali kita mengalami tangan kering karena beberapa hal. Misalnya saja seperti mencuci tangan terlalu sering atau kondisi udara yang sedang dingin-dinginnya. Maka dari itu, supaya hal tersebut tidak terjadi padamu, bisa mencoba beberapa hand cream lokal di bawah ini. 

Juara Coconut Illipe Hand and Nail Balm

hand cream
Via: SOCO

Ada Juara Coconut Illipe Hand and Nail Balm yang sangat menarik untuk dicoba. Alasannya karena produk ini mengandung oat bran yang bisa mengurangi garis halus pada tangan. Selain itu, ada juga kandungan coconut, candlenut, dan buriti oils yang dapat melembapkan serta melembutkan tangan. Untuk harganya sendiri, mulai dari Rp329.000. 

Sensatia Botanicals Violet Geranium Hand Hydrate

hand cream
Via: Shopee

Brand lokal asal Bali bernama Sensatia Botanicals juga mengeluarkan produk pelembap tangan. Dibuat dari daun aloe vera, shea nut, kukui nut, avokad, daun geranium, lavender, jicama root, dan daun violet, produk yang satu ini juga dipercaya mampu menutrisi kulit. Menariknya lagi, produk satu ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tertarik? Kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp125.000. 

Nox Coffee Hand Cream Coffee Butter Nourishing

hand cream
Via: Shopee

Bagi yang mencari produk dengan jenis butter, bisa mencoba Nox Coffee Hand Cream Coffee Butter Nourishing. Dalam melembapkan kulit, produk ini  bekerja dengan beberapa kandungan, seperti coffee butter, beetroot extract, dan shea butter. Lalu, ada juga ekstrak bunga sakura yang  dapat mencerahkan kulit. 

Hand Cream Zoya Cosmetics 

hand cream
Via: Shopee

Kemudian ada Hand Cream Zoya Cosmetics. Produk ini mengandung vitamin E yang kaya akan antioksidan, sehingga sangat bagus untuk kulit. Lalu, produk dari Zoya ini juga punya tiga varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Antara lain milk, lavender, dan green tea. Dengan harga mulai dari Rp30.000, kamu sudah bisa mendapatkan produk berkemasan gemas satu ini. 

Mustika Ratu Zaitun 

Via: Review Female Daily

Selanjutnya ada Mustika Ratu Zaitun. Brand lokal satu ini tidak hanya bisa melembapkan kulit, tapi juga dapat mencerahkan kulit karena adanya kandungan berupa minyak zaitun dan tea tree. Menariknya lagi, produk ini sangat mudah menyerap pada kulit. Harganya sendiri mulai dari Rp18.000. 

Felinz Hand Cream

Via: Tokopedia

Ada Felinz Hand Cream yang bisa jadi rekomendasi. Produk satu ini mempunyai kemasan sachet yang memudahkan kamu untuk membawanya ke mana saja tanpa menghabiskan banyak tempat. Di dalamnya terdapat kandungan shea butter yang bisa menyerap dalam kulit dalam waktu singkat. Kemudian, ada juga kandungan sweet almond oil, macadamia seed oil, dan wheat germ oil yang kaya antioksidan. Apabila kamu ingin mendapatkannya, harganya mulai dari Rp16.500. 

Viva Hand & Nail Cream

Via; Shopee

Untuk kamu yang ingin produk dengan harga murah, bisa mencoba Viva Hand & Nail Cream. Dengan harga mulai Rp9.300, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk ini. Yaitu adanya vitamin F dan Allantoin di dalamnya. Kemudian, teksturnya cepat meresap di kulit dan aromanya sangat lembut. Selain itu, ada juga ekstrak melon yang bisa melembapkan kulit. 

Itulah beberapa hand cream merk lokal yang bisa jadi rekomendasi.  Semuanya punya keunggulan masing-masing, baik dari harganya maupun kandungannya. Bagaimana, sudah tahu ingin mencoba yang mana? 

 

close

🧴7 Hand Cream Merk Lokal, Ada yang 9 Ribuan

Search
close