Hammersonic Cari Waktu Aman, Mundur Lagi ke Maret 2022

access_time 2 bulan yang lalu

Salah satu festival musik metal terbesar di Indonesia, Hammersonic kabarnya kembali memundurkan waktu penyelenggaraannya menjadi Maret 2022. Hal ini dikarenakan situasi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai.

Padahal, banyak penggemar yang sudah berharap bisa datang dan menyaksikan band favoritnya di tahun depan, tapi sayang harus menunggu dalam waktu yang lebih lama.

Hammersonic Mundur Sampai 2022

Hammersonic baru saja memberikan kabar sedih untuk para penggemarnya. Dimana sebelumnya acara ini sudah mundur ke tahun 2021, kini justru harus mundur lagi ke 26-27 Maret 2022.

Penjadwalan ulang ini karena pihak penyelenggara melihat situasi pandemi yang semakin tidak terkendali. Demi keselamatan dan kenyamanan seluruh pihak, festival ini terpaksa harus mengalah dengan keadaan.

Hammersonic
via @hammersonicfest

Padahal, Hammersonic sudah menampilkan sejumlah line up yang akan tampil pada festival tersebut. Mulai dari Slipknot, Black Flag, Suicide Silence, Lacuna Coil, Trivium, Polaris, Sinister, Chunk! No Captain Chunk!, sampai Comeback Kid sudah dipastikan akan tampil.

Namun karena harus diundur lagi, kini yang masih dipastikan akan tampil adalah Slipknot. Sampai saat ini pun Hammersonic tidak memilih cara virtual untuk pelaksanaannya seperti yang dilakukan festival lain tahun ini.

Buat yang Punya Tiket, Simpen Aja!

Hammersonic
via Rolling Stone

Meski diundur kembali, dalam unggahannya di Instagram @hammersonicfest memastikan bahwa tidak ada skenario Hammersonic akan batal. Maka dari itu buat Lo yang sudah memiliki tiket diharapkan tetap menyimpannya dengan baik.

Namun buat Lo yang tidak dapat hadir, penyelenggara memperbolehkan memindahtangankan tiket ke orang lain dengan menyertakan data diri yang sama pada tiket. Selain itu, pihak penyelenggara juga akan memberikan merchandise spesial dari Hammersonic sebagai permintaan maaf atas hal ini.

_

Untuk informasi lebih lanjut tentang festival musik metal ini, bisa pantengin terus Instagram mereka di @hammersonicfest.

close

Hammersonic Cari Waktu Aman, Mundur Lagi ke Maret 2022

Search
close