Hailey Bieber Bikin Channel Youtube Sendiri, Ini Alasannya!

Hailey
access_time 7 bulan yang lalu

Hailey Bieber merilis channel YouTube-nya sendiri dengan nama ‘Hailey Rhode Bieber’

Hailey Bieber baru aja ngerilis channel YouTube officially dengan tiga video perdananya Jumat, 12 Maret. Model itu bilang kalau channel ini bakal menampilkan lebih dalam tentang rutinitasnya, blog travelmakeup, dan challenge bersama teman-temannya. Selain itu, dalam video berjudul ‘Welcome To My Channel’ itu kita juga bisa melihat cuplikan-cuplikan konten video yang akan datang.

Lalu, Hailey juga mengunggah dua video lain, yaitu morning skincare routine-nya, dan video bertajuk ‘WHO’S IN MY BATHROOM?‘. Pada video yang menunjukkan kamar mandi super mewahnya itu, ia mengundang teman-teman terkenalnya untuk sesi bincang-bincang. Episode pertamanya berisi tamu undangan teman supermodelnya, Kendall Jenner. Dalam kamar mandi mewah itu mereka memasak mac n’ cheese, kemudian mereka main ‘never have I ever‘ sambil minum 818 Tequilla milik kerabat Kardashian itu.

Hailey mau nunjukkin personality dengan caranya sendiri

Hailey Bieber
Image via her YouTube channel

Hailey Bieber bilang kalau ia mulai terinspirasi setelah syuting episode docuseriesSeasons‘ bersama dengan suaminya, Justin Bieber. Katanya, model berumur 24 tahun ini merasa ‘enjoy kalau orang-orang bisa tahu lebih banyak tentang personality‘ dirinya. Makanya, sekarang ia membuat platform tempat ia bisa berekspresi lebih banyak dengan cara sendiri.

Menurut wawancara eksklusifnya dengan Variety, Hailey Bieber bilang kalau ia mau bikin kanal YouTube biar ia bisa mengendalikan narasinya sendiri kepada para penonton, tanpa dibuat-buat oleh rumor simpang siur. Hailey memang sering kali mengalami media framing yang tidak mengenakkan.

Dengan channel YouTube, aku bisa mengontrol apa yang terjadi,” katanya. “Aku nyaman dengan konten yang tayang, selain itu aku juga ngerasa bebas. 90% yang mereka omongin tentang aku, gak bisa aku kendalikan. Tapi aku sudah bisa terima itu.” lanjut model super fashionable itu.

Baca juga:

close

Hailey Bieber Bikin Channel Youtube Sendiri, Ini Alasannya!

Search
close