Godmothered, Film dari Disney+ Siap Menyambut Hari Natal!

access_time 1 tahun yang lalu

Layanan streaming, Disney+ Hotstar telah siap menyambut hari Natal dengan film terbarunya, GodmotheredFilm ini bergenre komedi dan pastinya bisa nemenin Lo di hari Natal.

Diperankan Isla Fisher dan Jillian Bell, film ini siap tayang pada 4 Desember 2020 mendatang. Seperti apa kisahnya?

Godmothered

Godmothered | Disney+ Hotstar
via Doordarshan

Film Godmothered mengisahkan tentang Eleanor (Jillian Bell) yang merupakan seorang ibu peri. Ia sedang dalam masa pelatihan untuk menjadi seorang peri yang bisa membantu banyak orang.

Namun, faktanya pekerjaan sebagai peri sudah hampir punah. Tapi Eleanor berusaha mempertahankan itu dan membuktikannya kalau pekerjaan sebagai peri masih dibutuhkan.

Jalan ceritanya akan fokus pada kisah perjalanan Eleanor ketika menemukan surat dari gadis yang sedang butuh pertolongan. Ia adalah Mackenzie (Isla Fisher), seorang ibu rumah tangga yang bekerja di stasiun televisi Boston.

Uniknya, film ini berusaha memadukan dunia imajinasi dengan dunia nyata. Jadi segala hal yang dilakukan Eleanor terkadang masih masuk akal, ada juga yang tidak masuk akal.

Proses Produksi

Godmothered | Disney+ Hotstar
via Disney+ Hotstar

Sejak trailer film ini tayang di YouTube, banyak yang mengatakan kalau film ini mirip Enchanted produksian Walt Disney Pictures tahun 2007 silam. Hal itu karena konsep film yang sama, memadukan dunia imajinasi dan dunia nyata.

Meski begitu, ada banyak kejutan yang akan hadir di film Godmothered ini. Apalagi nama-nama produser yang ikut terlibat di balik layar pun sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Seperti Justin Springer (Dumbo), Ivan Reitman (Ghostbusters), dan masih banyak lagi.

_

Jangan lupa saksikan Godmothered yang akan resmi rilis pada 4 Desember 2020 mendatang di Disney+ Hotstar.

Gimana menurut Lo?

close

Godmothered, Film dari Disney+ Siap Menyambut Hari Natal!

Search
close