Gangga Ajak Nikmati Patah Hati Lewat Album Baru “It’s Never Easy”

access_time 4 minggu yang lalu

Gangga luncurkan album pertama, “It’s Never Easy

Setelah merilis beberapa single barunya, solois Gangga meluncurkan album perdananya yang yang berjudul “It’s Never Easy“.

Yang bikin solois berbakat itu makin termotivasi untuk menyajikan album ini adalah kesuksesan single-nya di tahun lalu, “Blue Jeans“. Apalagi, karya yang ia buat adalah buah dari pengalaman pribadinya.

Lagu itu nggak cuma mendapat respon positif dari pendengar Tanah Air, tapi juga mancanegara.

Kini, ia membuka album perdananya dengan tiga single, yaitu “Forever“, “Whiskey Bottle“, dan “Waiting for You“. Itu cuma tiga dari total sepuluh lagu yang bisa kita nikmati di album “It’s ever Easy“.

Mengomunikasikan kesedihan lewat album ini

Gangga Ajak Nikmati Patah Hati Lewat Album Baru "It's Never Easy"

Masuk tahun kedua di industri musik, kini Gangga mengajak para pendengarnya untuk berproses bersama. Pasalnya, album ini mengisahkan proses dari seseorang yang sedang bergelut dengan masa lalu.

Nggak hanya menjadikan pengalaman pribadinya sebagai ide dari tiap lagi, ia mengaku kalau “It’s Never Easy” juga jadi mediumnya dalam mengomunikasikan kesedihan.

Dengan gaya pop soul yang melekat dengan musiknya, ia mengajak para pendengar untuk mewajarkan dan menikmati proses kesedihan. Terutama, untuk orang yang patah hati karena perpisahan.

Buat gue, This Love Will Never End ini adalah bukti bahwa kekuatan cinta itu besar. Lagu ini jadi salah satu yang paling bisa menceritakan album ini secara keseluruhan.” kata Gangga.

“It’s Never Easy” jadi awal dari perjalanan

Bukan sendirian, Gangga juga turut menggandeng musisi lainnya untuk terlibat dalam album perdananya ini. Ada Petra Sihombing, Mohammed Kamga, Ankadiov, Will Mara, hingga Reruntuh.

It’s Never Easy” ini sudah rilis hari ini, tanggal 27 Agustus 2021. Lo bisa dengerin album ini lewat berbagai layanan streaming.

Menurutnya, ini adalah langkah awal dari perjalanan yang ia harap bisa mendatangkan lebih banyak pendengar, dari dalam maupun luar Indonesia. Yang paling utama, ia berharap karyanya ini bisa menemani dan melengkapi hati pendengarnya.

Baca juga:

close

Gangga Ajak Nikmati Patah Hati Lewat Album Baru “It’s Never Easy”

Search
close