EIGER Bangkitkan Semangat Nasionalisme Lewat Artikel Kolaborasi Bersama Tiga Seniman

EIGER Bangkitkan Semangat Nasionalisme Lewat Artikel Kolaborasi Bersama Tiga Seniman
access_time 3 minggu yang lalu

EIGER ajak publik lebih peduli dengan tanah air

Tak lama berselang setelah Hari Kemerdekaan Indonesia, EIGER perkenalkan proyek kolaborasi bersama tiga seniman bertajuk #KenaliNegeri.

Lewat proyek tersebut EIGER pun menggandeng tiga seniman untuk mengajak publik mengenali lebih dekat keindahan alam, keberagaman budaya dan tantangan yang tengah dihadapi Indonesia.

https://eigeradventure.com/

Baca juga: Maternal Disaster, Saint Barkley, UNKL347 dan Belasan Label Bandung Lainnya Rilis T-Shirt Sebagai Gerakan Solidaritas Pandemi

Kolaborasi EIGER bersama tiga seniman

Ketiga seniman tersebut adalah Hari Merdeka, Meizal Rossi dan Frans. Masing-masing menginterpretsikan pesan nasionalisme lewat cara yang berbeda.

Visual creator Hari Merdeka mengusung desain yang terinspirasi dari semangat solidaritas generasi muda lewat komunitas kegiatan. Ia juga menggambarkan indahnya perbedaan dengan penggunaan skema warna yang vibrant para kreasinya.

Sementara itu, digital creeator Meizal Rossi mengajak publik untuk mengeksplor dan berintaraksi dengan alam.

Ada pula Frans, seorang ilustrator yang mengusung konsep “INTONESIA” yang terinspirasi dari kekayaan budaya dan keanekaragaman Indonesia melalui berbagai aspek pada karyanya, seperti unsur Gorga Batak, pakaian Tari Sajojo dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Tony Hawk Rilis Papan Skateboard yang Dicat dengan Darahnya Sendiri

Dijual untuk tujuan amal

Nabila Puterina Wahyu, Public Relations Coordinator EIGER Adventure menjelaskan, “Kaos-kaos ini merupakan hasil kerjasama EIGER dengan UMKM asal Kota Bandung.”

Seluruh hasil penjualannya akan kami donasikan untuk pelaksanaan pemulihan kawasan pendakian gunung dan bantuan kepada pemandu gunung di masa pandemi melalui Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia (APGI).”

Ketiga jenis kaos hasil kolaborasi ini dijual secara terbatas dengan harga Rp170.845,- melalui Eigeradventure.com.

close

EIGER Bangkitkan Semangat Nasionalisme Lewat Artikel Kolaborasi Bersama Tiga Seniman

Search
close