Friday Music Selection: Nikmati Album Baru Flawes

access_time 8 bulan yang lalu

Selamat datang lagi di Friday Music Selection. Segmen ini USS Feed akan merangkum karya-karya terbaru dari para musisi, baik lokal maupun mancanegara.

Minggu ini, ada single debut Lomba Sihir dengan “Hati dan Paru-Paru” sampai nuansa brit-pop yang bisa Lo temukan dalam EP “Reverie” dari Flawes.

Untuk lebih lengkapnya, mari kita mulai Friday Music Selection untuk minggu ini.


EP “Reverie” – Flawes

Friday Music Selection
via Secret Signals

Trio alternative-pop asal Inggris, Flawes menunjukkan optimisme dan kegigihan mereka bermusik dalam EP “Reverie” yang baru saja mereka rilis. Kreativitas dan tekad kuat melalui beberapa single yang dirilis sebelumnya akhirnya membuahkan hasil.

Lewat EP ini, Flawes membawa energi positif dan optimisme di masa saat kita sedang membutuhkannya. Terutama salah satu di dalamnya, “I Don’t Quit For No One” menyajikan nuansa berbeda yang mengajak pendengar berpegang erat pada impian kita.

Dengarkan EP “Reverie” dari Flawes di bawah ini.


Album “Tomorrows” – Son Lux

Friday Music Selection
via Secret Signals

Banyak kejutan yang bisa Lo temukan dalam album terbaru band eksperimental, Son Lux lewat multi-album “Tomorrows“. Lahir dari keinginan untuk memberikan bentuk dari suara, musik yang disajikan mengingatkan kita akan keinginan untuk mempertanyakan segala asumsi dalam kehidupan kita.

Terdiri dari Ryan Lott, Rafiq Bhatia, dan Iang Chang saling menyatukan pandangan mereka terhadap prinsip-prinsip yang mudah berubah. Seperti ketidakseimbangan, gangguan, bentrokan, dan redefinisi, semuanya terangkum dalam album ini.

Dengarkan multi-album “Tomorrows” dari Son Lux di bawah ini.


Ohio – Lea Porcelain

Friday Music Selection
via Secret Signals

Band rock alternatif asal Berlin, Lea Porcelain juga baru saja merilis single berjudul “Ohio“. Seiring dengan rilisnya single ini, mereka juga mengumumkan akan merilis album “CHOIRS TO HEAVEN” pada 21 Mei 2021 mendatang.

Kental dengan nuansa post-punk, lagu ini ingin menceritakan tentang sepasang kekasih di masa depan yang ingin menghabiskan waktu bersama saat dunia akan segera berakhir. Liriknya pun terinspirasi dari puisi Lucie Brock-Broido dengan judul yang sama.

Dengarkan “Ohio” dari Lea Porcelain di bawah ini.


Hati dan Paru-Paru – Lomba Sihir

Lomba Sihir
via Sun Eater

Grup musik, Lomba Sihir baru saja merilis single perdananya berjudul “Hati dan Paru-Paru“. Rilisnya lagu ini seakan menjadi gerbang pembuka untuk album perdana yang sedang mereka garap.

Masih terbawa nuansa musik khas Hindia yang light dan membawa pesan personal, lagu ini terdengar sangat santai di telinga. Mereka menganggap lagu ini sebagai surat cinta untuk Jakarta dengan segala hal baik dan buruknya.

Dengarkan “Hati dan Paru-Paru” dari Lomba Sihir di bawah ini.

_

Sampai jumpa di Friday Music Selection minggu depan!

close

Friday Music Selection: Nikmati Album Baru Flawes

Search
close