Friday Music Selection: Mulai Dari Denisa Sampai Debut Cattleya

access_time 11 bulan yang lalu

Selamat datang di Friday Music Selection lagi! Udah lama nih gak kasih rekomendasi lagu baru yang enak buat nemenin Lo di akhir pekan. Kali ini lagu barunya datang dari dalam negri ada juga yang dari luar negri.

Mulai dari Cattleya yang memulai debutnya di industri musik dengan merilis single perdananya, rebelsuns yang hadir dengan single terbarunya, dan Denisa yang menutup tahun 2020 dengan You Are Not My Savior.

Gak pake basa-basi, ini dia Friday Music Selection untuk minggu ini:

Cattleya – Drink Or Two

friday music selection
via Cattleya

Solois wanita pendatang baru, Cattleya berhasil merilis single debutnya berjudul Drink Or TwoLagu ini jadi tonggak awalnya mengawali karir di industri musik.

Drink Or Two lahir sebagai pendamping Cattleya di industri baru ini. Dengan warna musik dreamy-pop, lagu ini sendiri berhasil membawa pesan yang sungguh menyentuh.

Baca selengkapnya: Cattleya Debut Sebagai Solois Dengan Rilis Single “Drink Or Two”

rebelsuns. – Over Again

Masih bermain dengan karakter animasi, rebelsuns. kembali hadir dengan rilis single terbarunya berjudul Over Again. Dengan nuansa pop yang cukup upbeat, lagu ini semakin membawa semangat bagi para pendengarnya.

Dengarkan lagu Over Again di bawah ini.

Denisa – You Are Not My Savior

friday music selection
via dok. Denisa

Solois muda, Denisa baru saja merilis sebuah single untuk menutup tahun 2020 ini dengan lagu You Are Not My Savior. Lagu ini memperlihatkan warna musiknya yang cukup berbeda dan lebih ekspresif.

Lewat lagu ini, Denisa ingin menceritakan sebuah kisah tentang break-up. Dimana kedua pihak mencoba menyelamatkan satu sama lain, tapi ternyata keadaan malah semakin kacau.

Dan ternyata yang bisa nyelametin diri masing-masing ya si orang itu sendiri,

Baca selengkapnya: Denisa Tutup Tahun 2020 dengan Rilis “You Are Not My Savior”

Taylor Swift – Evermore

friday music selection
via USS Feed

Taylor Swift kembali menunjukan kalau masa pandemi tidaklah menjadi penghalang baginya untuk tetap berkarya. Setelah sebelumnya merilisi album Folklore pada 24 Juli 2020, kali ini wanita yang akrab disapa Tay-tay kembali mengejutkan fans.

Lewat akun Twitternya, Taylor Swift mengumumkan kalau dia akan merilis album terbaru bertajuk “Evermore“. Bahkan lebih kerennya lagi, dia juga dikabarkan merilis salah satu musik video dari salah satu lagu di album tersebut.

Baca selengkapnya: Taylor Swift Rilis Evermore, Album Keduanya Di Masa Karantina!

_

Sampai jumpa di Friday Music Selection minggu depan dengan tema Natal!

close

Friday Music Selection: Mulai Dari Denisa Sampai Debut Cattleya

Search
close