Free Fire Beri Kejutan Awal Tahun Lewat Kolaborasi Bersama One Punch Man

access_time 8 bulan yang lalu

Permainan bergenre battle royale, Free Fire kembali memberi kejutan di awal tahun 2021. Kali ini mereka telah menjalin kolaborasi dengan salah satu serial manga Jepang, One Punch Man.

Sebelumnya, Free Fire juga telah berhasil menjalankan kolaborasi dengan salah satu pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo dengan membawa nuansa cyberpunk di dalamnya. Kalau dengan One Punch Man seperti apa bentuknya ya?

Free Fire x One Punch Man

Free Fire x One Punch Man
via The Nerd Stash

Kolaborasi antara Free Fire dan One Punch Man hadir dalam sebuah event bertajuk “Ujian Pahlawan“. Kolaborasi ini pun resmi dimulai pada tanggal 10 Januari 2021 kemarin.

Event ini akan semakin memberikan warna dan pengalaman baru saat bermain Free Fire, dimana Lo bisa menikmati special item dari atribut-atribut khas One Punch Man. Mulai dari skin, kostum, sampai special interface akan menjadi pelengkap dalam kolaborasi ini.

Menariknya, Lo juga dapat memainkan karakter Saitama dan Genos dalam permainan ini. Nantinya tanggal 15 Januari 2021, Saitama akan mengadakan sesi pelatihan khusus yang menugaskan Lo mengalahkan monster.

Untuk mengikuti kelasnya, Lo perlu mengumpulkan tiket One Punch Man dari drops yang ada di maps dan menjalankan misi harian yang ada. Kalau sudah mendapatkannya, Lo baru bisa mengikuti sesi latian bersama Saitama.

Bentuk Kolaborasi Lainnya

Free Fire x One Punch Man
via SPIN

Selain akan hadir dalam bentuk event dan latihan bersama Saitama, kolaborasi ini juga akan dilengkapi dengan skin-skin yang terinspirasi dari superhero ini. Sehingga bakal bikin arena pertarungan bakal semakin keren.

Apalagi skin-skin yang ada dalam senjata juga membuat performa permainan Lo bakal semakin keren. Contohnya kayak yang ada dalam senjata M1887 dan M4A1, dimana akan terdapat sebuah tulisan “I’m Saitama.

Buruan dapatkan skinnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

_

Gimana tanggapan Lo?

close

Free Fire Beri Kejutan Awal Tahun Lewat Kolaborasi Bersama One Punch Man

Search
close