Free Fire Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan Maret Mendatang!

access_time 3 minggu yang lalu

Game bergenre battle royale, Free Fire akan segera berkolaborasi dengan anime yang sedang digandrungi banyak orang, Attack on Titan. Kabarnya, kolaborasi ini akan berlangsung pada Maret 2021 mendatang.

Sebelumnya, game besutan Garena ini juga telah berhasil berkolaborasi dengan serial manga Jepang, One Punch Man. Nah, kira-kira seperti apa kolaborasinya dengan Attack on Titan ini?

Free Fire x Attack on Titan

Free Fire x Attack on Titan
via Garena

Garena sepertinya sangat fokus untuk meningkatkan pengalaman bermain para penggunanya. Terbukti dengan kolaborasi yang pernah ia jalankan bersama Joe Taslim, One Punch Man, sampai Cristiano Ronaldo.

Nah, kali ini Free Fire x Attack on Titan akan menghadirkan sejumlah kejutan buat Lo. Nantinya akan tersedia skin eksklusif, kostum spesial, sampai karakter ikonik dari serial anime tersebut.

Free Fire x Attack on Titan
via Garena

Skin eksklusif yang bisa Lo dapatkan adalah seragam Survey Corps Division. Artinya, Lo bisa bertarung menggunakan pakaian yang biasa digunakan Eren, Mikasa, sampai Levi dengan sistem gatcha.

Tidak hanya pakaian, skin ini juga akan hadir menghiasi senjata Lo saat bertarung. Tentu saja skin senjatanya akan bertemakan Attack on Titan yang siap jadi koleksi terbaru Lo.

Akan Banyak Kolaborasi Lain Tahun Ini

Free Fire x Attack on Titan
via Garena

Produser Garena untuk Free Fire, Harold Teo mengatakan bahwa tahun ini mereka akan melangsungkan banyak kolaborasi. Untuk saat ini yang terdekat adalah dengan Attack on Titan.

Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan konten menarik dari Attack on Titan ke dunia Free Fire. Apalagi serial fantasi Jepang tersebut sedang populer. Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang dari seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif.” kata Teo dikutip dari Kincir.

Uniknya, kolaborasi mereka selalu terbilang ‘nekat’ karena selalu cross-genre dari permainan battle royale mereka. Namun, mereka selalu sukses menyita perhatian banyak orang dengan kolaborasi-kolaborasinya.

_

Wah, makin gak sabar nih pengen pake skin Titan buat ngalahin semua musuh hehehe.

close

Free Fire Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan Maret Mendatang!

Search
close