Film Horror ‘Hits’ Asal Korea Selatan,Diremake Dalam Versi Hollywood! Ada Yang Tahu Film Apa?

Film Horror 'Hits' Asal Korea Selatan,Diremake Dalam Versi Hollywood! Ada Yang Tahu Film Apa?
access_time 1 tahun yang lalu

‘Remake film horror asal Korea Selatan yang dirilis tahun 2018 silam.’

Perusahan basis Los Angeles, Black Box Management dikabarkan akan bekerjasama dengan BH Entertaiment, Seoul untuk bisa mengeluarkan remake film horror hits asal Korea Selatan.

Film ‘Gonjiam Haunted Asylum’ yang rilis pada 2018 silam, menjadi judul yang akan diremake ke dalam versi Hollywood.

Gonjiam Haunted Asylum hadirkan pengalaman horror yang berbeda

Film tersebut bercerita tentang sebuah acara reality show yang ditayangkan secara online, beberapa pemuda dan pemudi yang mendaftar kemudian merekam seluruh aktivitas mereka sembari mengitari rumah sakit kejiwaan Gonjiam yang sudah lama kosong.

Awalnya semua hanya settingan, namun ternyata tempat tersebut menyimpan banyak misteri. Berbeda dengan film horror lain, Gonjiam berhasil membawakan sebuah pengalaman baru karena gaya produksi mereka.

Mulai dari horror sampai dengan perasaan campur aduk tegang serta panik bisa dirasakan oleh para penonton, bahkan ada salah satu adegan di mana gua sampai loncat karena saking kaget dan adegan tersebut di luar dari ekspektasi gua sebagai penikmat film horror.

Masih dengan sutradara aslinya

Versi remake dari Gonjiam Haunted Asylum, rencananya akan tetap di pimpin oleh sang sutradra versi Korea yaitu Jung Bum Shik yang juga pernah menghasilkan film horror lainnya di tahun 2007 berjudul Epitaph.

Salah satu alasan dari pembuatan remake adalah, film tersebut berhasil meraih pemasukan sebesar 20 juta US Dollar. Pada sebuah penguman resmi Black Box lewat mitranya Mike Dill dan Lowell Shapiro menyampaikan beberapa ‘pemikiran’ soal remake versi hollywood dari film tesebut.

‘Kami ini mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan di Showbox karena sudah memberikan kami kepercayaan untuk bisa meremake Gonjiam bagi pasar penonton Amerika Serikat. Korea sudah seperti rumah kedua kami. Kami begitu senang dan berharap bisa bertukar pikiran soal dunia hiburan dan kutlur yang berhasil mencuri perhatian dunia.’

Parasite merupakan bukti bahwa Korea Selatan tidak pernah berhenti berkarya

Sementara itu Charles Park selaku head of international development dari BH Entertaiment juga menyampaikan antusiasme mereka terhadap kerjasama antara kedua belah pihak. Bahkan ia menyebut kalau film Parasite merupakan bukti nyata bahwa Korea Selatan tidak pernah berhenti berkarya.

Kelak versi remake dan original akan bisa disaksikan oleh semua warga Amerika Serikat dan juga Korea Selatan.

Source : Annyeongopa

Semoga saja tidak mengecewakan seperti remakeremake film horror terdahulu!

Kalau lo belum sempet nonton, silahkan coba. *tips, brace yourself! it’s really intense horror-thriller movie!*

 

 

 

 

 

 

close

Film Horror ‘Hits’ Asal Korea Selatan,Diremake Dalam Versi Hollywood! Ada Yang Tahu Film Apa?

Search
close