Film Dokumenter Britney vs Spears Tayang di Netflix 28 September

Film Dokumenter Britney vs Spears Tayang di Netflix 28 September
access_time 4 minggu yang lalu

Film dokumenter Britney vs Spears yang membahas lebih jauh konflik perwalian pelantun lagu “Baby One More Time” selama belasakan tahun terakhir dipastikan tayang 28 September di Netflix.

Lewat dokumenter ini, akan banyak fakta baru dan mendetail yang akan menjawab rasa penasaran publik terkait kehidupan pribadi Britney Spears.

Film dokumenter Britney vs Spears diharap dapat meberikan narasi yang tepat

Dikutip dari CNNIndonesia, film yang dikerjakan selama 18 bulan untuk penggalian informasi akurat ini disutradarai oleh Erin Lee Carr.

Film ini adalah proses investegasi selama dua setengah tahun ke dalam konservatori,” tutur Carr. Prose pengerjaan film ini melibatkan data liputan yang masif dan diharapkan dapat menghadirkan narasi tepat dan terfokus.

Film Dokumenter Britney vs Spears Tayang di Netflix 28 September
via Glamour

Kami ingin menjadi tempat yang pasti untuk setiap orang memahami awal, tengah dan semoga yang akan kami temukan sebagai akhir dari kisah ini,” lanjutnya.

Seperti diketahui, saat ini wanita berusia 39 itu sedang berjuang mendapatkan kebebasanya setelah belasan tahun menjadi konservatori bersama Jami Spears, sang ayah.

Begini bayangan film tersebut

Sepanjang prosesnya, Britney sudah mendapatkan banyak dukungan publik termasuk gerakan tagar FreeBritney di media sosial.

Selain itu beberapa koleganya di Hollywoo termasuk Justin Timberlake sang mantan pacar juga menyuarakan supportnya.

Kendati demikian, masih banyak hal yang mencurigakan dan tidak terjawab dalam kasus yang berbulan-bulan ‘hangat’ di media sosial.

Mengacu pada trailernya yang sudah tayang, film dokumenter ini akan menghadirkan hasil investagasi yang dibarengi sejumlah wawancara eksulif bersama narasumber ‘kunci’.

Mereka adalah orang yang berkaitan erat dengan Britney selama terjadinya perwalian bermasalah ini. Sementara cuplikan lain juga membocorkan bahwa Britney tidak pernah memiliki siapapun yang dapat dirinya percaya.

Singkatnya film ini akan mengeksplor kisah hidup Britney, sang superstar yang tak berkuasa atas kehidupan pribadi dan pencapaiannya.

close

Film Dokumenter Britney vs Spears Tayang di Netflix 28 September

Search
close