Film Bioskop Yang Mesti Ditonton di Bulan Oktober

access_time 2 tahun yang lalu

Bulan Oktober telah tiba! Tentunya memasuki bulan Oktober ini, banyak sekali film-film yang muncul di bioskop. Terutama untuk film-film yang bernuansa horror pastinya akan hadir sangat banyak pada bulan ini, namun banyak juga film-film romansa yang juga hadir dilayar lebar. Berikut film bioskop yang mesti ditonton pada Bulan Oktober ini.

Joker

Film yang satu ini memang sangat dinanti-nantikan oleh banyak penggemar DC. Film ini menceritakan kisah Arthur yang merupakan seorang komedian tengah menjalani kehidupannya sangat suram dikarenakan lingkungannya yang semakin jahat. Dirinya pun bertekad untuk membuat semua orang senang, namun tak disangka yang dirinya justur malah dipermalukan oleh orang banyak. Dirinya akhirnya berubah menjadi jahat dan menamakan dirinya sebagai Joker. Joker akan tayang pada 2 Oktober dilayar lebar.

Bebas

Film Bebas ini diadaptasi dari film asla Korea Selatan yakni Sunny menceritakan kisah persahabatan masa SMA yang penuh kenangan indah. Mereka semua akhirnya dipertemukan kembali saat dewasa dengan kehidupan yang berbeda-beda. Film Bebas akan tayang di bioskop pada 3 Oktober.

In The Tall Grass

Film ini menceritakan kakak beradik Becky (Laysla De Oliveira) dan Cal (Avery Whitted) yang terjebak di ladang rumput, tapi rumputnya tinggi banget. Pada trailer-nya, rumput yang digambarkan seperti setinggi 3 meter.

Pada “labirin” rumput tersebut Becky dan Cal akhirnya terpisah dan tersesat hingga ia bertemu dengan orang lain dan sadar bahwa yang tersesat bukan hanya dia berdua. Keadaan semakin mencekan ketika mereka mulai menyadari bahwa rumput-rumput itu sengaja menyesatkan mereka.

Disutradarai oleh Vincenzo Natali, film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 4 Oktober mendatang. Saksikan trailer-nya di atas.

Zombieland: Double Tap

Trailer berdurasi 2 menit 38 detik, film zombie ini menceritakan keempat geng pembasmi zombie yang akhirnya dipertemukan oleh sejumlah orang yang belum terinfeksi virus. Sekuel ini memberikan adegan-adegan yang cukup menarik baik dari segi action sampai segi komedi.

Zombieland: Double Tap” kembali membawakan keempat pemeran utama di seri sebelumnya yaitu Woody Harrelson, Jessen Eisenberg, Emma Stone, dan Abgail Breslin. Selain itu pemeran baru yang akan terlibat dalam sekuel terseebut terdapat Zoey Deutch dan Avan Jogia.

Film ini akan dirilis pada 18 Oktober mendatang

Perempuan Tanah Jahanam

Film horror terbaru karya Joko Anwar ini akan tayang pada 17 Oktober menceritakan seseorang bernama Maya yang gagal menjalani hidupnya dikota. Dirinya pun kembali ke kampung asalnya setelah mendengar informasi bahwa dia memiliki harta warisan dari orang tuanya. Namun tidak disangka justru harta warisan tersebut tidak seperti yang dibayangkannya.

Pada suatu malam, Maya mendengar jeritan perempuan yang hendak melahirkan. Maya menuju asal suara dan menyaksikan proses kelahiran anak tersebut. Dari situlah, sedikit demi sedikit, misteri kampung yang kini ditinggali Maya dan Dini mulai terungkap.

Susi Susanti: Love All

Film yang dimainkan oleh Laura Basuki dan Dion Wiyoko menggambarkan Susi Susanti yang berbakat mendapatkan medali emas dalam olahraga Bulutangkis, namun disatu sisi dirinya tengah dilemma dengan kewarganegaraan yang dimilikinya.

Film yang diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia akan hadir dilayar lebar pada tanggal 24 OktoberCheck the trailer above

close

Film Bioskop Yang Mesti Ditonton di Bulan Oktober

Search
close