Festival Glastonbury Diselenggarakan Virtual, Tiketnya Dijual Dari Harga IDR 400 ribu

Festival Glastonbury Diselenggarakan Virtual, Tiketnya Dijual Dari Harga IDR 400 ribu
access_time 5 bulan yang lalu

Festival Glastonbury diselenggarakan virtual! Setelah sempat ditunda dan batal, akhirnya salah satu festival musik yang paling dinantikan akan diselenggarakan dengan konsep berbeda.

Adapun acara yang dberinama Live at Worthy Farm akan berlangsung pada akhir pekan ini. Tayangan festival konser ini nantinya akan dapat ditonton pada Sabtu (22 Mei) dan Minggu (23 Mei) oleh seluruh orang di dunia.

Festival Glastonbury diselenggarakan virtual, sejumlah musisi papan atas ikut terlibat

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan keberadaan format virtual, acara konser ini nantinya akan dapat ditonton oleh semua orang di dunia, bukan hanya warga Inggris.

Meski demikian, sama dengan tahun sebelumnya, festival ini kembali menghadirkan line up yang istimewa. Sebut saja Coldplay yang baru saja merilis single baru Higher Power.

Selain itu, ada juga Wolf Alice, Haim, George Ezra, PJ Harvey, Jarvis Cocker, Damon Albarn, Jorja Smith, Kano, IDLES, Michael Kiwanuka dan masih banyak lagi.

Menariknya, dalam situs resmi mereka, penyelenggara bahkan menjanjikan kejutan khusus dengan kehadiran bintang tamu spesial yang masih dirahasiakan.

Tiket konser dibanderol dengan harga IDR 400 ribu

Untuk dapat menikmati gelaran konser yang berlangsung selama lima jam, para penonton bisa membeli tiketnya secara online.

Dalam laman pembelian tiket, penonton juga dapat memilih zona waktu sesuai dengan tempat tinggal mereka.

Adapun tiket untuk menonton Glastonbury virutal dibanderol seharga 27,5 US Dollar atau setara IDR 400 ribu. Sedangkan bagi mereka yang tertarik membeli tiket dengan poster harus merogoh kocek sedikit lebih dalam yaitu 60 US Dollar atau sekitar IDR 856 ribu.

Worthy Farm sendiri telah menjadi venue langganan tempat berlangsungnya Glastonbury Festival dari tahun ketahun. Lokasi tersebut terkenal dengan dua venue ikonik yaitu Pyramid Field dan Stone Circle.

Kabarnya, Coldplay akan tampil pada salah satu panggung ikonik tersebut.

Jadi pengen beli tiket deh!

close

Festival Glastonbury Diselenggarakan Virtual, Tiketnya Dijual Dari Harga IDR 400 ribu

Search
close