Female Daily Best of Beauty Awards Kembali Digelar, Hadirkan Gamaliel, Raisa Hingga Dian Sastrowardoyo

Female Daily Best of Beauty Awards Kembali Digelar
access_time 2 bulan yang lalu

Female Daily akan ulang kesuksesan tahun sebelumnya

Female Daily Best of Beauty Awards kembali digelar!

Ajang tersebua akan diselenggarakan pada 10 Desember 2021 secara live di www.detik.com dan disiarkan ulang pada 15 Desember di channel YouTube Female Daily.

Digadang-gadang akan mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, ajang penghargaan tahunan untuk industri kecantikan ini akan melibatkan ratusan ribu responden.

Adapun kategori yang akan disediakan meliputi Makeup, Skincare, Hair and Body, Beauty Tools, Fragrance, Beauty Clinic dan Best
in The Industry.

Baca juga: Gong Yoo Akhirnya Punya Akun Instagram, Raih Ratusan Ribu Followers Hanya dengan 2 Foto ini!

“Main Character Energy”

Tahun ini, Female Daily Best of Beauty Awards mengusung tema “Main Character Energy.”

Dikutip dari rilisan pers resminya, tema tersebut dipilih “untuk mengingatkan kembali bahwa kita adalah tokoh sentral dalam ‘film’ kehidupan masing-masing.”

Ini dilatarbelakangi oleh keinginan Female Daily dalam mendukung dan menyuntikkan semangat kepada para perempuan, agar tidak takut memberikan yang terbaik bagi dirinya sendiri dan bisa menularkan nilai-nilai penting bagi orang lain.”

Tema tersebut pun akan diperkuat dengan konten acara.

Nggak sekadar jadi ajang penghargaan, gelaran tersebut juga akan menampilkan film pendek yang diharapkan bisa jadi angin segar di industri kecantikan.

Acara ini juga akan dimeriahkan sejumlah perempuan inspiratif; dari Gamaliel, Raisa hingga Dian Sastrowardoyo – perempuan yang mampu merepresentasikan sosok dengan “Main Character Energy.”

Baca juga: PNS Bakal Diganti dengan Robot AI, Lowongan Bakal Makin Sedikit?

Female Daily

Tahun 2020 lalu, gelaran ini berhasil melibatkan lebih dari 100 ribu responden. Tahun ini Female Daily percaya bisa menggandeng lebih banyak orang!

Serunya, mekanisme voting kali ini berbeda dengan sebelumnya. Para responden bisa dengan mudah memilih produk dan brand kecantikan favorit mereka melalui website dan aplikasi mobile.

Pada tahun 2021 ini, Skincare ternyata masih menjadi kategori yang paling banyak respondennya. Demikian pula terlihat di platform FD Review, bahwa 41% produk yang di-review selama periode BoBA adalah serum. Hal ini menunjukkan bahwa market industri kecantikan di Indonesia masih dibanjiri oleh serum wajah dengan berbagai fungsi.

Ini adalah momen yang tepat bagi para pencinta beauty, untuk memberikan apresiasi lebih dan mendukung pertumbuhan dalam industri kecantikan, sekaligus terlibat dalam gelaran yang memberdayakan perempuan.

close

Female Daily Best of Beauty Awards Kembali Digelar, Hadirkan Gamaliel, Raisa Hingga Dian Sastrowardoyo

Search
close