Ninja Xpress Dukung Pelaku UKM, Hadirkan Proyek Kolaborasi Bareng Saint Barkley

Ninja Xpress Dukung Pelaku UKM, Hadirkan Proyek Kolaborasi Bareng Saint Barkley
access_time 2 bulan yang lalu

Ninja Xpress hadirkan siluet Saint Barkley khusus!

Jelang akhir tahun 2021, penyedia layanan logistik last mile Ninja Xpress siap menghadirkan sejumlah proyek baru untuk mendukung UKM; including proyek kolaboratif dengan sejumlah brand lokal seperti Saint Barkley dan banyak lainnya!

Baca juga: Cina Larang Influencer dan Seleb untuk Pamer Kekayaan di Media Sosial

Ninja Xpress x Urban Sneaker Society x Saint Barkley x Ridaka

Semangat ini dibuktikan dengan menggelar gerakan kolaboratif bertajuk “Lokalisme.”

Proyek ini pun dimulai dengan mengadakan kolaborasi empat arah bersama Urban Sneaker Society, Saint Barkley dan pengrajin kain tradisional Ridaka.

Sebuah siluet khusus pun dihadirkan dari kerja sama ini.

Beda dengan rilisan-rilisan Saint Barkley lainnya, sepatu tersebut akan “dikemas” dengan balutan kain tradisional yang dibuat dari bahan alami seperti kain tenun dari eceng gondok dan serat nanas dari Ridaka.

Nantinya sepatu tersebut pun bakal tersedia di gelaran Urban Sneaker Society yang diadakan pada 2 Desember hingga 5 Desember di JCC.

Lewat Lokalisme, kolaborasi ‘Saint Barkley’ Bandung dengan ‘Ridaka Tenun’ Pekalongan telah terjual 10 produk yaitu sepatu,” ujar Davit Co-Founder Saint Barkley.

Bukan soal jumlah produk yang dijual, dari kolaborasi tersebut kami berharap menjadi pembuka dan titik awal yang baik. Hal tersebut sejalan dengan tujuan utama kolaborasi Lokalisme, mengangkat budaya lokal agar semakin vokal di nusantara.”

Nggak berhenti sampe disitu, nantinya kampanye tersebut juga akan menggandeng sejumlah brand lain yang akan dikolaborasikan dengan sentuhan kerajinan tradisional.

Baca juga: Indonesia Dipastikan Bakal Absen dari Miss Universe 2021 di Israel, Ini Alasannya!

Creative Hub Ninja Xpress

Perlu diketahui pula, Ninja Xpress juga mendirikan creative hub di kota Bandung, Bogor, Jakarta dan Yogyakarta.

Dengan adanya creative hub tersebut, Ninja Xpress bisa menyediakan materi promosi produk dengan layanan gratis seperti foto produk, iklan di media sosial, kolaborasi bersama para influencer, hingga dukungan manajemen konten media sosial untuk para pelaku UKM yang juga menjadi shipper Ninja Xpress.

Hingga kini sudah lebih dari 20.000 produk telah diambil foto produknya di dalam Ninja Creative Hub tersebut.

Ninja Xpress memberi kesempatan bagi pelaku UKM di wilayah Bandung dapat memanfaatkan langsung program Creative Hub secara langsung yang berlokasi di Paberik kopi upnormal coffee roasters. Jl. Cihampelas No.96, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Creative Hub Bandung beroperasi Senin hingga Jumat pada pukul 10:00 hingga 17:00 WIB.

Di Bandung, kami melihat antusiasme yang cukup tinggi dari para pelaku UKM, sehingga terhitung sejak bulan Juli 2020 hingga Oktober 2021, sudah lebih dari 800 pelaku UKM memanfaatkan Creative Hub, mengirimkan sampai dengan 10.000 produk ke Creative Hub Bandung,” tegas Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress.

close

Ninja Xpress Dukung Pelaku UKM, Hadirkan Proyek Kolaborasi Bareng Saint Barkley

Search
close