.Feast Ajak Lo Senam di Video Musik “Kembali ke Posisi Masing-Masing”

access_time 9 bulan yang lalu

Band asal Jakarta, .Feast baru saja merilis video musik untuk salah satu lagu di album terbarunya, Kembali ke Posisi Masing-MasingUniknya, video musik ini mencoba memadukan dua unsur yang kontras.

Lagu ini sendiri jadi track keenam dari album terbaru mereka, Uang Muka. Seperti apa video musik terbarunya?

Video Musik “Kembali ke Posisi Masing-Masing”

Feast - Kembali ke Posisi Masing-Masing
via YouTube / .Feast

Dalam album Uang Muka, setiap personil berperan dalam menuliskan lirik sesuai keresahan hati mereka. Salah satunya sang drummer, Ryo ‘Bodat’ yang menuliskan keresahan di lagu Kembali ke Posisi Masing-Masing.

Menariknya, lagu ini cukup kencang tapi dibenturkan dengan visual yang cukup kontras. Video musik ini menampilkan Bodat yang baru bangun tidur, kemudian menyalakan TV untuk melakukan senam.

Hadir juga Oom Leo yang berperan sebagai Oom Guru yang memandu Bodat senam dari kamarnya. Kemudian acara senam tersebut juga dibuat sedemikian rupa seperti TV jadul.

Henry Foundation (Goodnight Electric) sebagai produser dari video musik ini juga menghadirkan palet warna kuning dan hitam. Tentunya warna ini memberikan makna dan semakin menghidupkan lagu itu sendiri.

Lagu “Kembali ke Posisi Masing-Masing”

.Feast - Kembali ke Posisi Masing-Masing
via Sun Eater

Lagu ini menjadi keresahan hati dari seorang Ryo ‘Bodat‘. Ia menilai adanya kapitalisme di Indonesia yang mengharuskan kita sadar akan posisi masing-masing.

Kalau ngomongin Kapitalisme, ibaratnya tuh kalau lo miskin maka bakal miskin selamanya, karena emang lo dituntut sama struktur yang udah sebegitunya,” kata Bodat dikutip dari Sonora.

Selain lagu ini, .Feast juga telah mengeluarkan video musik untuk lagu lainnya seperti Komodifikasi, Dapur Keluargadan Belalang Sembah.

_

Dengarkan seluruh lagu dalam mini album Uang Muka di bawah ini.

close

.Feast Ajak Lo Senam di Video Musik “Kembali ke Posisi Masing-Masing”

Search
close