Fast&Furious 9 Akan Hadirkan Aksi Balap “Luar Angkasa”

Fast&Furious 9 Akan Hadirkan Aksi Balap "Luar Angkasa"
access_time 11 bulan yang lalu

Jalan raya, terowongan bawah tanah dan landasan pacu aiport, kali ini luar angkasa

Salah satu franchise film terkuses yang mengangkat aksi balap jalanan, Fast Furious kabarnya dipastikan akan membawakan kejutan terbaru bagi para fans di seri yang kesembilan.

Fast&Furious 9 akan tampilkan balapan di luar angkasa
via thedrive.com

Bukan hanya aksi balapan di jalanan, melainkan beberapa pemeran beruntung akan melakukan aksi balapan di luar angakas. Adapun kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh Michelle Rodriguez dalam wawancara di program The Jess Cagle Show SiriusXM.

Aksi balapan luar angkasa awalnya dikira hanya rumor

Bagaimana kalian bisa tahu? Lihatlah apa yang terjadi? Orang-orang mulai membicarakannya di balik layar. Ketika film tidak dirilis dan melupakannya, hal-hal lain akan bermunculan. Sebenarnnya ini tidak boleh diketahui orang lain,” begitu tutur Rodriguez seperti dikutip dari ScreenRant.

Sebelumnya rumor tersebut juga sempat ramai menjadi perbincangaan tidak lama setelah Ludracis memberi isyarat soal kemungkinan tersebut. Meski mengkonfirmasi kepastian adegan itu, sayangnnya karakter yang diperankan oleh Rodriguez dipastikan tidak akan terlibat dalam aksi tersebut.

Tidak, saya tidak cukup beruntung untung pergi ke luar angkasa,” begitu pungkasnya. Rodriguez sendiri mengaku cukup senang bisa terlibat pada seri ke sembilan dari Fast&Furious, karena film itu sudah memberi ruang lebih besar bagi para pemeran wanita.

Kami mendapat sedikit lebih banyak perhatian dan cinta untuk peran-peran wanita dalam film tersebut. Jadi saya sangat menantikan itu bisa terlihat pada hasil yang ditanyangkan kelak,” tutup Rodriguez.

Fast Furious 9 tayang 2 April 2021.

Film yang disutradarai oleh Justin Lim ini semula dijadwalkan tayang pada Mei 2020, namun pandemi Covid-19 memaksa para tim untuk menuda penanyanang tersebut.

Reencannya film ini akan tayang pada 2 April 2021, di mana sebenarnya itu seharusnya menjadi jadwal tayang seri Fast Furious terakhir yaitu Fast Furious 10.

Gokil emang nih film, gak pernah keabisan ide!

close

Fast&Furious 9 Akan Hadirkan Aksi Balap “Luar Angkasa”

Search
close