Trailer Fast Furious 9 Sudah Keluar!!Han Hidup Lagi?!

access_time 1 tahun yang lalu

Jakarta, USS Feed – Salah satu franchise film yang bisa dibilang sukses selama hampir dekade kebelakang, tahun ini akan merilis film terbaru dengan judul Fast & Furious 9.

Setelah beberapa hari yang lalu, salah satu cast dari film tersebut yaitu Vin Diesel (Dominic Toretto) mebocorka ‘teaser‘ dari official trailer film tersebut, hari ini semua teka-teki akhirnya terjawab sudah setelah Fast & Furious 9 merilis trailer official mereka yang berdurasi 3 menit 51 detik.

Official Trailer F9

Di bagian awal trailer, terlihat Dom dan Letty (Michelle Rodriguez) yang sedang memperbaiki kendaraan bersama dengan anaknya, Brian. Scene berlanjut ke area kamar dimana Dom sedang mempersiapkan Brian untuk tidur, dan berkata ‘i will always be in your heart’. Tidak lama setelah itu Letty masuk mendekati Brian sambil berucap ‘Aku punya hadiah, dulu ayahmu memberikan ini padaku. Sekarang aku memberikannya padamu. Ini untuk perlindungan unutk apa yang akan datang’, sambil memasangkan kalung salib ke leher Brian.

Tidak lama setelah logo UNIVERSAL muncul, kita bisa melihat bahwa ‘kru’ dari Dominic sedang berkumbul, dan Tej (Ludacris) bertanya pada Dom ‘What’s Next?’, dari situ munculah adegan pemacu adrenalin khas Fast & Furious.

John Cena Berperan Sebagai Musuh Dominic Toretto

View this post on Instagram

LIKE IF YOU CAN'T WAIT ๐Ÿ’™ – CREDIT @THEFASTSAGA

A post shared by Fast & Furious (@furious9_official) on

Keterlibatan salah satu bintang besar WWE, membuat franchise ini semakin menarik. Sebelumnya Dwayne Johnson (The Rock) juga sudah bergabung, namun penonton tidak akan melihatnya pada Fast & Furious 9.

Pertanyaan tokoh apa yang diperankan John Cena, sudah terjawab lewat trailer diatas. Dirinya berperan sebagai musuh utama dari Dom, dan menariknya dia adalah saudara kandung dari Dom yang sudah lama terhilang.

Itu lah alasan kenapa pada trailer Dom berkata ‘No matter how fast you are, no one outruns their past.

Han Hidup Lagi?

Pada detik-detik terakhir dari trailer, terlihat Letty memasuki ruangan dimana Dom dan kru berkumpul. ‘Hey guys, surprise’ – tutur Letty sambil tersenyum lebar, kemudian muncul sosok Han menyusul Letty dari belakang sambil berucap ‘nice club house’.

Han terakhir terlihat di sequel Fast Furious 5, sebelum akhirnya pada Fast Furious 6 para penonton melihat dirinya dibunuh oleh Deckard Shaw (Jason Statham). Peran Han juga identik dengan salah satu sequel dari film ini yaitu Tokyo Drift.

Wow! Jadi gak sabar yah untuk bisa menyaksikan film ini di 21 Mei 2020!

 

close

Trailer Fast Furious 9 Sudah Keluar!!Han Hidup Lagi?!

Search
close