Fast & Furious Musikal Akan Digarap Vin Diesel?

Fast & Furious Musikal Akan Digarap Vin Diesel?
access_time 4 bulan yang lalu

Fast & Furious musikal akan digarap ? Sebuah wacana yang tentunya mengejutkan para pengikut setia franchise film yang saat ini sudah memasuki seri kesembilannya.

Bermula dari sebuah cerita balapan dan sindikat kriminal, kini franchise tersebut dikenal dengan mobil berkemampuan ajaib dan sindikat teroris internasional. Kalau selama ini film tersebut direncanakan berakhir pada Fast 11, rupanya Vin Diesel masih punya sebuah keinginan terselubung.

Fast & Furious musikal jadi mimpi Vin Diesel

Rupanya sang pemeran Dominic Torreto sangat ingin menghadirkan Fast & Furious versi musikal. Meski kerap dianggap sebagai aktor action karena tubuhnya yang kekar.

Ternyata Vin Diesel sangatlah gemar bernyanyi. Melalui The Kelly Clarkson Show pada Rabu lalu, dia menceritakan keinginannya bernyanyi di Hollywood dan membagikan rahasinya sebagai breakdancer.

Ketika mendapat pertanyaan soal kemungkinan drama musikal berdara cerita Fast&Furious, Vin dengan mantap menjawab bahwa dirinya akan melakukan dengan senang hati.

Aku ingin sekali terlibat dalam sebuah drama musikal, jadi ya. Aku akan melakukannya! Sepanjang hidupku, aku ingin sekali beraksi di sebuah drama musikal,” pungkasnya kepada Kelly, seperti dilansir ScreenRant.

Pernah menjajal dunia tarik suara

Tidak di sangka, pria yang juga pernah berperan dalam film Riddick sebenarnya pernah menjajal dunia tarik suara. Dirinya bahkan sudah memiliki label rekaman tersendiri dengan nama Racetrack Records.

Tahun lalu, ia sempat merilis dua single yaitu Feel Like I Do dan Days are Gone. Adapun kedua lagu tersebut digarap di tengah pandemi Covid-19. Lebih lanjutnya dia bercerita kalau dirinya tumbuh di lingkungan yang artistik dan penuh dukungan dari keluarga.

Aku ajak kalian semua untuk mendukung mereka yang memimpikan sesuatu yang mustahil, karena keindahan akan muncul dari sana,” pungkasnya.

Top image via swiftheadline

close

Fast & Furious Musikal Akan Digarap Vin Diesel?

Search
close