Fangirl BTS Nekat Bunuh Diri, Apa Alasannya?

access_time 11 bulan yang lalu

Diduga sang Ayah kurang suka dengan K-Pop, Melisa akhirnya memutuskan untuk bunuh diri

Kemarin, media sosial khususnya Twitter diramaikan dengan tagar #Melisa yang masuk trending topic. Mungkin jika lo melihatnya, tagar ini hanya sekedar nama. Namun jika dibuka, ternyata ada kisah mengenaskan dibalik namanya.

Ada apa dengan Melisa?

Melisa

via Twitter

Melisa merupakan salah satu fangirl dari grup asal Korea Selatan, BTS. Melisa adalah ARMY (sebutan untuk fans BTS) yang berasal dari Turki.

Perempuan 15 tahun ini trending topic di media sosial karena aksi nekatnya bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya. Hal ini dilakukannya karena ia tidak tahan dengan perlakuan orangtuanya kepada Melisa.

Setelah ditelusuri, ternyata ayah Melisa tidak suka anak perempuannya terlalu addict dengan K-Pop. Kematian Melisa ini membuat semua ARMY di seluruh dunia ikut berduka atas kepergianya.

Melanjuti kisah tragis Melisa, ARMY yang lain pun mencoba menelusuri kehidupannya selama mengidolakan BTS semasa hidupnya. Sebelum nekat bunuh diri, ternyata ada fakta yang mendukung kematian Melisa.

Pernah Curhat ke Suga ‘BTS’

via Pikiran Rakyat

Diketahui sebelum memutuskan untuk menembakkan pistol ke kepalanya, Melisa sempat mengungkapkan kehidupannya dengan membalas cuitan salah satu personil, Suga ‘BTS’.

Dalam balasan tersebut, Melisa menceritakan bahwa sang ayah mengatakan Melisa adalah hal terburuk yang pernah dirasakan ayahnya. Pesan kepada Suga ini seperti sebuah kode bahwa ia akan bunuh diri, karena selama ini ada yang tidak suka dia mengidolakan BTS.

Saya berharap saya bisa menjadi seberani yang saya bisa meredam hidup saya sendiri, karena setiap hari saya tidak dapat melakukan ini. Saya akan melalui hal-hal yang akan menyakiti saya lebih. Itu membuatku sangat tertekan. Apa yang saya lakukan mungkin kekanak-kanakan, tetapi saya tidak bisa melupakan perasaan ini. Saya akan melakukan sesuatu yang tidak dapat diperbaiki Yonggi (panggilan Suga oleh Melisa),” itulah penggalan curhatan Melisa.

Perlakuan Ayah Melisa

via Pikiran Rakyat

Jika lo bertanya-tanya apa yang sebenarnya dilakukan sang ayah kepada Melisa, ternyata ayahnya pernah merobek koleksi poster dan pernak-pernik yang berbau BTS.

Bahkan menurut pengakuan Melisa dalam curhatannya, ayahnya sangat marah dan menghajarnya tanpa ampun. Bahkan sang ayah dengan teganya menampar Melisa tanpa henti, sampai ia sulit bernapas dan bibirnya bengkak.

Sampai pada akhirnya, Melisa mengirimkan tweet terakhirnya di akun @onabunagecityokAku menarik pelatuknya,” tulisnya.

_

Sedih banget mendengar kisah dari Melisa. Gak seharusnya sang ayah bertindak sampai menampar dan menyakiti anak perempuannya sendiri.

Gimana tanggapan lo?

close

Fangirl BTS Nekat Bunuh Diri, Apa Alasannya?

Search
close