Fall Guys: Ultimate Knockout, Bukan Game yang Cocok Untuk Orang Emosian!

access_time 11 bulan yang lalu

Lo akan dibuat dilema dengan karakter yang menggemaskan, namun selalu bikin emosi.

Dalam dua minggu terakhir, pandangan gue tidak bisa terhindar dari melihat orang sedang bermain video game baru bernama Fall Guys: Ultimate Knockout. Game bergenre battle royale ini telah berhasil menarik perhatian banyak orang untuk memainkannya.

Karena penasaran dengan apa yang selalu gue lihat, akhirnya gue memutuskan untuk mencoba bermain game tersebut. Pandangan pertama gue ke game ini adalah benar-benar bikin geregetan.

Game ini berhasil membuat kesal pemainnya, bahkan jika bermain online bersama teman-teman kita juga bisa menjahili mereka. Seperti apa sih game yang sedang naik daun ini?

Mirip Benteng Takeshi

via Kincir

Mungkin jika dibawa ke dunia nyata, Fall Guys: Ultimate Knockout ini akan sangat mirip dengan TV show Benteng Takeshi. Dimana dalam satu kali permainan, terdapat beberapa mini game yang akan menjadi rintangan bagi pemain.

Dalam game ini, tujuan utamanya adalah mendapatkan mahkota yang memberikan simbol bahwa pemain tersebut adalah yang terbaik dari pemain lainnya.

Genre battle royale-nya sendiri didapatkan dengan menguasai arena permainan. Apalagi lo juga bisa dengan sengaja mengganggu laju permainan lawan dengan mendorongnya supaya jatuh atau terkena rintangan.

Perasaan kesal muncul ketika karakter lo selalu jatuh dan mengulang dari lokasi dekat tempat jatuh. Ini dia yang membuat pemain merasa tertantang memainkannya.

Terkesan Imut dengan Beragam Warna

via Kincir

Secara visual, Fall Guys ini rasanya seperti permainan untuk anak-anak. Namun ternyata orang dewasa pun banyak yang memainkannya.

Momen saat karakter lo terjatuh membuat game ini menjadi sangat adiktif. Apalagi kalau lo yang sangat kompetitif, lo pasti tidak akan terima jika selalu kalah karena terlalu sering terjatuh.

Developer game pun sengaja memberikan kesan karakter yang lucu untuk menyeimbangkan kekesalan yang didapatkan pemain di game ini. Setidaknya, visual yang menggemaskan ini bisa bikin lo betah dan tidak stres ketika harus terjatuh berkali-kali.

_

Siapa yang udah mencoba bermain Fall Guys: Ultimate Knockout?

close

Fall Guys: Ultimate Knockout, Bukan Game yang Cocok Untuk Orang Emosian!

Search
close