Ed Sheeran Diam-Diam Shooting Video Musik, Penampilannya Menyeramkan!

access_time 3 bulan yang lalu

Musisi pop, Ed Sheeran baru-baru ini seperti mengindikasikan dirinya akan kembali aktif bermusik. Mengingat dirinya sempat vakum selama 18 bulan untuk menikmati hidup barunya sebagai ayah.

Kabarnya, beberapa hari lalu ia tampak seperti sedang shooting video musik. Apakah dirinya akan merilis lagu baru?

Ed Sheeran Tampil Menyeramkan Seperti Vampir

Ed Sheeran
The Sun

Mengutip dari The Sun, Ed Sheeran terlihat sedang melakukan proses shooting di pusat perbelanjaan Catford Centre, London. Diduga dirinya sedang mempersiapkan untuk lagu baru yang akan jadi bagian album keempatnya nanti.

Uniknya, ia tampak berpenampilan dengan tema horor. Bahkan dirinya di-make up seperti vampir, dengan kuping yang panjang serta taring tajam palsu pada giginya.

Penampilan tersebut bahkan hampir membuat Ed Sheeran tidak dikenali siapapun. Apalagi ketika ia sedang bergabung dengan cameo lain yang juga berpenampilan menyeramkan layaknya zombie.

Read more:

Ed Sheeran
Giphy

Selain berpenampilan seram, pelantun lagu “Perfect” ini juga terlihat mengenakan pakaian normal. Ia tampak bermain gitar akustik di atas atap bangunan yang sontak menarik perhatian orang-orang yang sedang melintasi sekitar lokasi shooting.

Jelas ada sesuatu yang besar yang sedang terjadi, ada kru kamera dan penjaga keamanan. Namun kalian tetap tidak menyangka bahwa seorang superstar sedang berada di atas atap pusat perbelanjaan,” kata seorang warga yang melihat proses shooting tersebut, dikutip dari The Sun.

Dia langsung dapat dikenali, karena saat itu dia hanya dalam penampilan normal dengan gitarnya, sehingga kabar tersebar cukup cepat bahwa Ed Sheeran sedang shooting,” lanjutnya.

Ed Sheeran
The Sun

Meski seperti merahasiakan proyek ini, penyanyi tersebut terlihat tenang sambil melambaikan tangan kepada beberapa anak-anak. Ia juga kerap menyapa penduduk sekitar yang mengenalinya.

Menurut The Sun, proses shooting berlangsung selama dua hari di lokasi tersebut. Bahkan penggarapannya bisa sampai larut malam – mungkin untuk adegan horor tadi.

Dia jelas berencana untuk comeback besar-besaran. Kalian bisa mendengar musik yang dimainkan, dan itu terdengar sangat bagus, tapi itu bukan sesuatu yang pernah aku dengar sebelumnya,” tutup warga yang melihatnya.

_

Mari kita tunggu comeback dari Ed Sheeran!

close

Ed Sheeran Diam-Diam Shooting Video Musik, Penampilannya Menyeramkan!

Search
close