Dwayne Johnson aka The Rock Positif Corona, Ini Pesan Dia Untuk Lo!

The Rock aka Dwayne Johnson Positif Corona, Ini Pesan Dia Untuk Lo!
access_time 11 bulan yang lalu

Diumumkan langsung oleh Dwayne Johnson lewat akun Instagramnya.

Berita tentang corona memang tidak ada habis, dan virus tersebut nampaknya juga tidak pandang bulu. Bagaimana tidak, orang se’besar’ dan sebugar The Rock saja bisa terjangkit virus yang bermula dari Wuhan ini.

Pengumuman posifif corona Dwayne Johnson dan keluarga, diumumkan langsung oleh pria pemeran “The Scorpion King” ini lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (3 September 2020).

Postif corona jadi cobaan terberat bagi The Rock dan keluarga

Aku ingin memberi tahu Anda kabar terbaru yang terjadi padaku selama dua setengah sampai tiga minggu terakhir. Istriku, Lauren, dan juga dua bayi perempuan serta aku sendiri, kami dinyatakan positif COVID-19,” begitu tuturnya.

Dirinya juga menyebutkan kalau dinyatakan positif corona merupakan hal yang paling sulit untuk dia dan keluarganya hadapi, dia bahkan menuturkan kalau perasaan itu jauh berbeda jika dibandingkan dengan saat mengalami sebuah cederah parah atau bangkrut.

The Rock juga mengungkapkan kalau awalnya dia berharap hanya dirinya yang positif corona, namun saat ini prioritas utama baginya adalah untuk bisa melindungi keluarga.”Prioritas nomor satu adalah selalu melindungi keluargaku dan melindungi anak-anaku serta orang yang aku cintai,” begitu lanjutnya.

Meski demikian, dia menambahkan kalau dirinya dan keluarga kini berada dalam kondisi baik. “Tapi aku dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami sebagai keluarga baik. Kami tidak lagi menular, terima kasih Tuhan, kami sehat. Kami telah melewati Covid-19 lebih kuat dan lebih sehat,” begitu tuturnya.

Pesan Dwayne Johnson untuk Lo!

Selain membagikan kisahnya, The Rock juga menyampaikan beberapa pesan untuk setiap orang agar selalu berhati-hati saat berinteraksi dengan orang lain gua mencegah penyebaran Covid-19.

Pesan Dwayne Johnson untuk Lo!
via Giphy

Bahkan dia menjelaskan kalau hal tersebut berlaku sampai ke keluarga atau teman yang kalian kenal dan datang ke rumah. “Bila kalian memiliki keluarga dan teman datang ke rumah kalian, kalian kenal, kalian peracaya pada mereka. Namun nyatanya mereka bisa juga berujung dikarantina, kalian tidak pernah tahu.” begitu lanjutnya yang saat ini selalu meminta setiap tamu dites sebelum berkunjung.

The Rock juga berpesan untuk selalu memperkuat imun dengan anti oksidan dan vitamin yang alami. Namun yang tidak kalah penting adalah pemakaian masker. “Jangan kasih kendor. Perkuat imun kalian dengan antioksidan dan vitamin. Hal lain yang penting adalah pakai masker! Ini adalah fakta dan ini hal yang benar untuk dilakukan. Selain itu pemakaian masker adalah bentuk tanggung jawab yang harus dilakukan,” begitu tutupnya.

The Rock aja yang begitu bisa kena, apalagi Lo dan gua yah?

 

close

Dwayne Johnson aka The Rock Positif Corona, Ini Pesan Dia Untuk Lo!

Search
close