Dua Lipa Jadi Selebriti Wanita Pertama yang Wajahnya Muncul di FIFA 21!

access_time 2 bulan yang lalu

Game FIFA 21 sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta game konsol. Dari tahun ke tahun, game dari Electronic Arts ini selalu memberikan seri terbaru dengan fitur dan grafik yang semakin memanjakan mata.

Dalam seri terbarunya, game ini memberikan kejutan dan pengalaman baru buat para pemainnya. Kejutan apa yang disajikan FIFA 21?

Hadirkan Wajah Selebriti sebagai Pemain di FIFA 21

Update terbaru dari game ini adalah merilis beberapa selebriti yang turut bergabung dalam konsep barunya, FIFA Volta. Adapun wajah selebriti yang tampil seperti Lewis Hamilton, Daniel Ricciardo, DJ Snake, Joel Embiid, Fred, David Beckham, dan Dua Lipa.

Pembaruan pada FIFA 21 ini untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X dan rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2020 mendatang. Untuk yang main di PC, update ini baru bisa dilakukan tahun 2021 mendatang.

Kabarnya para pemain yang sudah punya versi terbaru dari FIFA 21 ini bisa melakukan update secara gratis. Namun, hal ini hanya berlaku pada pemain yang melakukan peningkatan konsol, seperti dari PlayStation 4 ke PlayStation 5.

Hadirnya wajah para selebriti dalam game ini juga bertujuan untuk menambah experience para pemain dalam menikmati permainan di FIFA 21.

Dua Lipa Jadi Selebriti Wanita Pertama di FIFA 21

dua lipa fifa 21
via Somag News

Selama ini, FIFA sudah menghadirkan sepak bola wanita. Karena pada kenyataannya, olahraga ini tidak hanya dilakukan oleh pria saja.

Jadi sekarang Lo bisa bermain sebagai Dua Lipa untuk ikut merumput bersama para selebriti lainnya. Wajah para selebriti ini bisa Lo temukan di FIFA Volta.

Wajah Dua Lipa sendiri diperlihatkan dengan raut muka yang persis dengan aslinya. Apalagi rambutnya yang dicepol dengan menyisakan dua poni yang terurai di depannya.

_

Wah, keren banget ada artis yang ikut main bola di game ini. Kira-kira, Lo bakal pakai karakter dari selebriti siapa?

close

Dua Lipa Jadi Selebriti Wanita Pertama yang Wajahnya Muncul di FIFA 21!

Search
close