Drakor Move to Heaven Bakal Lanjut ke Season 2?

Drakor Move to Heaven Bakal Lanjut ke Season 2?
access_time 5 bulan yang lalu

Drakor Move to Heaven telah menyelesaikan musim pertamanya dengan begitu manis. Kendati demikian, banyak pihak yang mengharapkan berlanjutnya drama tersebut ke musim kedua.

Bahkan keinginan tersebut bukan hanya milik penonton, melainkan juga salah satu castnya. Entah murni keinginan atau memang bocoran ‘terselubung’ Lee Je-Hoon yang berperan sebagai Sang-gu mengaku berharap agar Move to Heaven berlanjut ke musim kedua.

Drakor Move to Heaven punya kisah menarik yang dapat berlanjut ke musim berikut.

Lebih lanjutnya, ia menuturkan bahwa kisah perjalanan yang ditampilkan dalam 10 episode pada sesaon lalu seharusnya bisa berlanjut di masa mendatang.

Awalnya 10 episode terlihat cukup. Tapi setelah menyelesaikannya, saya rasa harus ada lagi. Ini seharusnya tidak berakhir dengan 10 episode. Kisah ini harus dilanjutkan,” tutur pemeran paman Han Geu-ru seperti dilansir Korea Herald, Selasa (25 Mei).

Serial ini sendiri beriksah tentang seorang pembersih trauma sekaligus TKP orang meninggal bernama Han Geu-ru dan pamannya yang merupakan seorang narapidana, Cho Sang-gu.

Dalam kesehariannya, mereka membatu membersihkan rumah orang yang sudah meninggal. Selain itu juga mengumpulkan barang berharga dan menyampaikan pesan tak tersampaikan kepada orang yang ditinggalkan.

Terinspirasi dari sebuah tulisan dari pekerja di dunia nyata

Saya sangat khawatir ketika mempersiapkan proyek ini. Mengkhawatirkan respon penonton terhadap kisahnya. Saya sendiri sangat tersentuh saat membaca naskah sampai meneteskan ari mata,” imbuh pria yang juga bermain pada serial Taxi Driver.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

Menariknya, serial ini terinspirasi dari tulisan karya Kim Sae-byeol yang merupakan pembersih trauma di kehidupan nyata. Bahkan kepastian itu juga dikonfirmasi oleh sang penulis Yoon Ji-ryun.

Dalam proses persiapannya, Lee Je-hoon mengaku sempat bertemu langsung dengan Kim Sae-byol. Dia mengakut begitu menghormatinya dan belajar banyak untuk peran yang akan dia mainkan.

Apa yang dilakukan Kim Sae-byeol sangat terhormat tapi itu pasti sangat melelahkan secara emosional. Saya dapat melihat dia benar-benar peduli pada yang meninggal dan ditinggalkan,” tuturnya.

Please make it real! 

close

Drakor Move to Heaven Bakal Lanjut ke Season 2?

Search
close