Drake Investasi ke Perusahaan Daging Ayam, Bukan Ayam Biasa?

Drake Investasi ke Perusahaan Daging Ayam, Bukan Ayam Biasa?
access_time 1 bulan yang lalu

Aku langsung tertarik sama misi tim itu yang mau mentransformasi cara kita makan,” kata Drake.

Daging ‘ayam’ yang gak berasal dari ayam (alias plant-based) mulai ngetren. Buktinya, Daring Foods Inc. mendapatkan investasi sebesar US$ 40 juta dari para investornya — termasuk si pelatun ‘God’s Plan‘ itu. Hal ini terjadi setelah debut daging ayam plant-based mereka tahun lalu.

Sebelumnya, sudah banyak beredar daging sapi ‘palsu’ yang bahannya dari tumbuh-tumbuhan. Produk nabati ini jadi sesuatu yang populer di kalangan masyarakat, terutama para vegetarian. Karena daging ayam adalah salah satu yang juga jadi favorit orang-orang AS, tentunya para produsen gak mau melewatkan tren ini.

Berbeda dari perusahaan plant-based meat lainnya

Gelombang pertama plant-based berfokus pada rasa dan teksturnya, tapi itu harus mengorbankan elemen lain, yaitu kesehatan.” kata co-founder dan chief executice officer Daring, Ross Mackay.

Ini lah yang membuat ‘daging’ mereka berbeda dari plant-based lainnya. Mengutip Bloomberg, mereka mengandalkan kalorinya yang rendah dan bahan-bahannya yang seminimal mungkin.

Ternyata, perusahaan ‘daging palsu’ ini mendapatkan dukungan  para seleb, seperti Serena Williams, Jay-Z, dan tentunya, Drake.

Dukungan dari Drake si vegetarian

Drake vegetarian meme
via Imgflip

Dalam dukungannya untuk perusahaan ini, Drake membeli saham Daring Inc. yang memproduksi daging ayam nabati itu. Investasinya ini membantu perusahaan untuk mendistribusikan produknya lebih luas.

Ia adalah satu dari beberapa investor lain yang berkontribusi pada pendanaan perusahaan ini. Katanya, ia tertarik dengan misi perusahaan ini untuk mengubah cara orang makan. Makanya, ia semangat untuk mendukung produk kecintaannya itu.

Sejak tiga tahun silam, para fans sudah mendengar kabar kalau idolanya itu sudah berhenti mengonsumsi daging dari salah satu saluran di Twitch.

Kira-kira, Drake masih vegetarian gak ya?

Baca juga:

close

Drake Investasi ke Perusahaan Daging Ayam, Bukan Ayam Biasa?

Search
close