Donasi ARMY Untuk Ojol Sudah Tembus IDR 200 Juta!

Donasi ARMY Untuk Ojol Sudah Tembus IDR 200 Juta!
access_time 5 bulan yang lalu

Donasi ARMY, para fans BTS pada hari keduanya berhasil menembus angka IDR 200 juta!

Adapun donasi yang digalangkan ini merupakan niat baik para ARMY untuk dapat membantu para driver ojol yang berjuang mendapatkan BTS Meal.

Selain itu, donasi ini juga merupakan persiapan para ARMY menyambut boyband idola mereka yang akan berluang tahun pada 13 Juni mendatang.

Donasi ARMY jadi ucapakan terimakasih bagi ojol

Berdasarkan pantauan USSFEED, Kamis (10 Juni), pukul 12.20WIB, donasi ‘Sambut BTS Meal & BTS Anniv dengan Berbagi’ sudah diikuti oleh 9311  donatur.

Dalam situs Kitabisa, ARMY Indonesia menyebutkan kalau para driver ojol merupakan pahlawan mereka dalam memesan dan mendapatkan BTS Meal bagi ARMY.

Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal menjadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal,” tulis mereka.

Nantinya donasi tersebut akan langsung disalurkan kepada driver ojol dalam bentuk makanan gratis atau dalam bentuk paket sembako.

Selain berbagi makanan gratis, temen-temen BTS ARMY juga bakal berbagi paket sembako buat para driver ojol,” tulis keterangan akun Twitter @kitabisacom, Rabu (9 Juni).

Beberapa driver ojol yang berjuang mengantri untuk mendapatkan BTS Meal juga membagikan cerita mereka lewat akun Kitabisa.

Sebagian dari mereka juga secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih bagi para ARMY yang sudah berdonasi dan menghargai perjuangan mereka.

Kemesraan ARMY dengan para Ojol

Tidak dapat dipungkiri bahwa ojol adalah ujung tombak para ARMY dalam mendapatkan BTS Meal incaran mereka.

Para ojol penerima order bahkan harus rela menghabiskan waktu berjam-jam mengantre dan menunggu pesanan BTS Meal.

Seolah tidak ingin melupakan jasa penolong mereka, sebagian ARMY juga sempat membagikan kemesraan mereka dengan para driver yang membantu mereka.

Seperti dibagikan thread Twitter @jiajoonie, tampak beberapa kemesraan dan kebaikan ARMY bagi para driver.

Beberapa ARMY justru menyempatkan datang untuk sekedar membagikan minuman bagi para driver yang sedang menunggu.

Sementara itu ARMY lain justru memberikan cinderamata lengak dengan surat ‘cinta’ bagi driver yang sudah membantunya. Saking terharunya, sang driver pun sampai berlinang air mata.

close

Donasi ARMY Untuk Ojol Sudah Tembus IDR 200 Juta!

Search
close