Doja Cat Positif Covid-19

Doja Cat Positif Covid-19 (foto: JERRITT CLARK/GETTY IMAGES)
access_time 1 tahun yang lalu

Setelah sebelumnya Doja Cat sempat meremehkan covid-19

Penyanyi/rapper Doja Cat akhirnya menambah panjang daftar sosok public figure yang terkena covid-19. Hal tersebut diungkapkan pelantun “Say So” tersebut ketika ia diwawancara di sebuah stasiun radio Inggris, Capital Xtra.

Aku terjangkit (covid-19). aku tidak tahu bagaimana ini terjadi, tapi saya kira saya memesan sesuatu dari Postmates (layanan pengantaran makanan) dan saya tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya, tapi saya mengerti,” kata pemilik nama asli Amalaratna Zandile Dlamini itu.

Meski begitu, Doja Cat mengaku bahwa dirinya merasa sekarang ini dirinya baik-baik saja, meski sebelumnya sempat merasakan gejala covid-19 dan panik selama empat hari.

Hey You Flirt GIF by Doja Cat - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

Baca juga: Bottlesmoker Bikin Konser untuk Tanaman, Manusia Dilarang Datang Nonton!

Sebelum terjangkit, Doja Cat sempat remehkan covid-19

Bulan Maret lalu, Doja Cat sempat mengutarakan pendapatnya tentang covid-19. Lewat siaran Instagram Live-nya itu, ia membandingkan covid-19 dengan flu.

Jika aku akan terjangkit corona, maka aku akan terjangkit corona, aku tidak peduli tentang corona, b****,” kata Doja kepada para pengikutnya.

Ini flu! Ya, itu saja! Anda cukup minum Mucinex dan minum air dan teh dan tidur – itu saja yang harus kamu lakukan,” ujarnya menambahkan.

View this post on Instagram

TO BE YOUNG @annemarie ft me EVERYWHERE NOW ! 🐾

A post shared by Doja Cat (@dojacat) on

Baca juga: TikTok Siapkan Uang Rp 2,9 Triliun untuk “Gaji” Para Content Creator

Drama Doja Cat

Nama Doja Cat kerap mencuat di jagat maya belakangan ini. Sebelum kabar covid-19 muncul ia menuai kontroversi karena partisipasinya dalam ruang obrolan supremasi kulit putih yang dikenal di Tinychat dan menggunakan penghinaan rasial.

Ia juga jadi bahan perbincangan setelah diketahui menggunakan bahasa homofobik di Twitter pada tahun 2018, dan kemudian membela keputusannya untuk melakukannya.

Tia Tamera GIF by Doja Cat - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

Dari aspek musik, Doja Cat juga jadi perbincangan sejak lagunya yang berjudul “Say So” di-remix bersama Nicki Minaj dan memuncaki puncak tangga lagu pada bulan Mei, hingga popuer di layanan TikTok.

close

Doja Cat Positif Covid-19

Search
close