Disney Siap Akuisisi DC dari Warner Bros?

access_time 5 bulan yang lalu

Belum lama ini, beredar kabar kalau Disney akan mengakuisisi DC dari Warner Bros. Berita ini muncul ketika proses merger WarnerMedia dengan Discover yang diperbincangkan minggu lalu.

Sebelumnya, raksasa film terbesar di seluruh dunia ini telah sukses menjadi induk dari film-film waralaba seperti Star Wars sampai Marvel Cinematic Universe. Apakah akuisisi mereka kali ini akan beneran kejadian?

WarnerMedia akan Jual Aset Mereka

Disney
Den of Geek

Dalam proses mergernya dengan Discover, WarnerMedia kabarnya akan menjual sejumlah aset mereka termasuk para karakter superhero. Alhasil keputusan itu menarik perhatian perusahaan-perusahaan besar seperti Apple, Amazon, Netflix, sampai Disney.

Jika benar dijual, sepertinya Disney adalah perusahaan yang tepat untuk mendapatkan para karakter superhero DC. Pasalnya, perusahaan film ini terbilang sukses dalam mengelola semesta perfilman superhero apalagi MCU.

Read more:

Sepertinya akan semakin menarik jika DC benar-benar bergabung dengan Disney. Bisa aja nanti superhero Marvel dapat dipertemukan dengan superhero DC yang tentunya akan menjadi pertarungan hebat.

Meski begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kabar akuisisi ini. Seandainya beneran kejadian, Disney pastinya akan menjadi perusahaan film yang paling besar di dunia.

Kemungkinan yang Terjadi Jika DC Bergabung

Disney
ClipsyBox

Sejak berita ini muncul ke telinga banyak orang, banyak asumsi bermunculan terkait kemungkinan apa saja yang terjadi jika DC benar-benar bergabung dengan Disney.

Seperti yang dikatakan di atas, Disney akan menjadi rumah yang layak bagi para superhero. Pengelolaan semesta superhero yang mereka lakukan mampu memikat perhatian penikmat film sampai saat ini.

Kemungkinan selanjutnya dan yang sebenarnya agak mustahil adalah pertemuan Marvel dan DC dalam satu film yang sama. Kayaknya kalau hal ini kejadian, fans fanatik dari kedua kelompok superhero ini bakal beneran berantem deh, hehe.

_

Apakah kalian setuju kalau DC diakuisisi?

close

Disney Siap Akuisisi DC dari Warner Bros?

Search
close