Dipha Barus dan Monica Karina Menghadirkan Musik Video “You Move Me”

access_time 2 tahun yang lalu

Dipha Barus, one of the most talented DJ in Indonesia, baru saja merilis musik video single terbarunya, “You Move Me”. Mengangkat sisi inspiratif kota Jakarta, Mol Edrin sebagai sutradara menelusuri bagian-bagian kota yang sering dilalui oleh penduduk kota dan menangkap berbagai detil dari seluruh aktifitas yang mungkin jarang diperhatikan orang.

Pengambilan style stop motion juga turut menghasilan perspektif yang baru dari beragam keunikan yang hadir di sekitar kota yang ditinggali oleh lebih dari 7 juta orangini. It’s a fresh outlook to see the many unnoticed details from a city that we’ve lived all our life. Mengingatkan diri kita untuk mengapresiasi betapa beragamnya keunikan yang sebenarnya hadir di kota Jakarta.

Added to the matter, Dipha Barus also keen to highlight bahwa pada dasarnya, rasa keingintahuan adalah salah satu komponen penting dalam menghasilkan kreatifitas. Menurut gue, the music video amplify this core message by really devouring all the beauties in Jakarta into a well-knitted, detailed, and expressive video. Salah satu Hal yang harus juga lo perhatikan adalah pengerjaan stop motion tersebut dihasilkan menggunakan kamera analog. Sehingga, hasil fotografi yang dipaparkan terlihat begitu genuine dan vibrant than most of the videos.

We’ve been very excited for this, because it’s such a privilige to have so much diversity in our daily lives, and we really try to encapsulate that through the music video. – Monica Karina

See the music video of “You Move Me” by Dipha Barus featuring Monica Karina yourself, below.

close

Dipha Barus dan Monica Karina Menghadirkan Musik Video “You Move Me”

Search
close