‘You Move Me’ Debut Single Dipha Barus Bersama Ultra Record

access_time 2 tahun yang lalu

Sejak beberapa hari lalu, Dipha Barus lagi rajin-rajinnya memberikan teaser yang mengisyaratkan rilis single terbaru melalui Instagram pribadinya. Ternyata benar sama, Jumat 19 Juli Dipha merilis lagu yang berjudul ‘You Move Me‘ yang berkolaborasi dengan Monica Karina. Ini bukan kali pertama Dipha mengajak Monica Karina untuk mengisi bagian vokal pada lagunya, sebelumnya tercatat bahwa Monica mengisi untuk lagu ‘Money Honey‘ dan ‘Skin To Skin‘.

View this post on Instagram

2 HARI LAGI LAGUNYA MILIK KALIAN! 😃🌻😃

A post shared by Dipha Barus (@diphabarus) on

Single ini juga merupakan debut lagunya dibawah naungan Ultra Record. Ultra Records sendiri adalah record label musik elektronik yang berbasis di New York, Amerika. Selama ini, Ultra juga menaungi banyak produser EDM ternama, seperti Kygo, Steve Aoki, DVBBS, Benny Benassi, dan Mako.

Dari segi musik single ini terdengar memiliki repetisi suara yang mirip-mirip dengan ‘No One Can’t Stop Us‘ namun dengan nuansa tropical yang dibangun tidak lah sama. Dipha even used sound-healing frequency sounds in the hopes that it would bring invigorating energy into the song dan juga tidak lupa memasukan unsur etnik asli Indonesia dalam single ini sehingga musiknya semakin kaya.

Dipha Barus juga akan tampil di hari ke-3 We The Fest 2019 pada tanggal 21 Juli 2019. Dengarkan single terbaru dari Dipha Barus yang benar-benar membuat bergoyang di bawah.

close

‘You Move Me’ Debut Single Dipha Barus Bersama Ultra Record

Search
close